DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Mahasiswa yang mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 4:19 pm

Minggu, warga sekitar puncak Brastagi digegerkan oleh penemuan mayat disebuah penginapan mewah, polisi langsung datang untuk identifikasi. Diketahui korban bernama Amin seorang mahasiswa FTM, dia sedang berlibur bersama keempat temanya. Yang pertama adalah Clara seorang mahasiswa T.K, dia merupakan orang pertama yang menemukan mayat korban, kemudian pevita yang merupakan kekasih korban, tapi akhir-akhir ini diketahui sedang ada masalah mereka karena Amin diduga selingkuh dengan Minah. Pevita merupakan mahasiswa fisika, selanjutnya minah seorang mahasiswa seni ia berada di kamar mandi ketika mayat ditemukan. Dan yang terakhir adalah Budi seorang mahasiswa FISIP yang berbadan besar.

Setelah olah TKP polisi menemukan fakta-fakta :
1. Penyebab kematian korban karena racun potasium sianida,
2. Waktu kematian korban sekitar jam 3 – 5 pagi, diduga korban merupakan korban pembunuhan dan sebelum dibunuh korban disekap terlebih dahulu karena terdapat bekas ikatan di tangan dan mulut dan mata korban ditutup menggunakan ikatan kain.
3. Polisi menemukan gambar “ P “ tidak sempurna yang terdapat di kertas sebelah korban

Clara
kemarin kami berlima datang jam 7 malam, aku langgsung pergi mandi,setelah mandi aku mendengar peveita dan amin sedang bertengkar dikamar amin,namun aku berusaha tidak ikut campur dan langsung pergi tidur, esoknya aku bangun jam 5.30 aku langsung menuju dapur untuk mengambil minum, ketika itu aku melihat pintu kamar amin terbuka aku pikir masih ada pevita didalam tapi pas aku liat tubuh amin sudah tergeletak di lantai dengan mata terikat, akupun berteriak spontan, kemudian teman teman yang lain pun berdatangan”

Minah
“karena kelelahan aku langsung tidur begitu sampai ke penginapan, namun jam 5 aku terbangun karena badan terasa lengket karena belum mandi, aku langsung pergi ke kamar mandi, aku melihat pintu kamar amin sedikit terbuka tapi aku tidak menghiraukanya dan langsung pergi mandi, kemudian aku dikagetkan oleh teriakan clara aku bergegas memakai baju dan menghampirinya dengan rambut yang masih basah”

Pevita
“semalam ketika sampai di penginapan, aku langsung ke kamar amin untuk menanyakan sikapnya akhir-akhir ini, namun yang terjadi kami malah berengkar, amin sempat mendorongku sampai terjatuh dan kakiku terkilir, aku langsung keluar dan pergi ke kamar, di kamar aku menangis sampai akhirnya tertidur, esoknya aku terbangun oleh suara teriakan clara, karena kakiku masih sakit aku menjadi yang terakhir datang ke sini dan ketika tiba tubuh amini sudah dikerubungi oleh yang lain , tapi sungguh pak polisi meskipun amin sedikit kasar tapi aku tetap mencintainya dan bukan aku yang membunuh amin, aku gak tau kenapa wangi parfumku bisa ada di kamar ini ketika clara pertama masuk”

Budi
as sampai di penginapan aku langsung ke kamar untuk membereskan barang-barang, kamarku ada di samping amin, aku juga dengar saat dia bertengkar dengan pevita dan waktu itu aku juga dengar bunyi pintu dibanting, tapi karena sudah capek aku langsung tidur dan terbangun oleh teriakan clara.”


Kali ini tidak ada clue.
Pertanyaan :
1. Siapa yang membunuh dan alasan (1 orang) ? +0,3 (solved by rizal)
2. Kronologi pembunuhan ? +0,7 (solved by rizal dan zetton)



UPDATE :
1. Untuk kode "P" tidak terlalu penting untuk dipecahkan, tanpa itu pun sudah bisa memecahkan siapa pelaku, namun kalau kode P sudah tau apa maksudnya, sudah lebih gampang dalam mencari pelaku
2. Lokasi kamar : A B P
----------- DAPUR
m c K.MANDI


point :
rizal = +0,65
zetton = +0,35

:closed:


Terakhir diubah oleh 007 tanggal Sat Jan 05, 2013 12:56 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 4:34 pm

tanya
pada semua tersangka, kapan terakhir mereka mendengar 2 sejoli bertengkar??
trus pada pevita, kapan dia keluar kamar korban??
trus apa clara mencium aroma parfum di kamar korban??
trus racun yang digunakan jenisnya apa?? gas atau cair??
terus adanya dimana aja??

segitu dulu

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 4:42 pm

semua pertanyaan udah ada diatas . .
Tolong baca kembali . .

Untuk racun,
Logikanya kan gak mungkin dari cair, karena di atas gak ada dibilang si amin minum kan kak liliy .

hehe . .
baca baik-baik . .

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 4:46 pm

cba identifikasi korban:
1. luka di tubuh korban
2. ciri2 kematian di tubuh korban (misal perubahan wrna kulit atau apapun)
3. media apa yg digunakan pelaku utk meracuni korban? makanan atau minuman atau apa?
4. adakah tanda2 korban diberi obt tdur atau obt bius? jika ada melalui apa? apakah ada luka suntik di tubuh korban?
5. saat Clara menemukan korban, korban msih dlm keadaan terikat dan mulur+mata tertutup?
6. terkilirnya si pevita tuh gmna ya? di pergelangan atau dmna? apakah kakinya membiru atau gmna?
7. minta denah dan letak kamar para tersangka n korban
8. gmbar P tidak sempurna itu digambar menggunakan apa?

sgtu dlu :kabur:

_________________
GANTENG
:hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 4:52 pm

dijadwalkan tama sayang eh?? jamnya yang lengkap. racunnya juga gx dijelasin jenisnya cair ato gas. terus apa iya dijelaskan si korban dicekokin sama racun apa gx.
masalah parfum juga si clara gx bilang. kalo gitu artinya si pevita bohong. yang lain cium juga gx??
segitu aja dulu. aku pusing

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 5:03 pm

lily : racunnya jenis gas (dihirup korban)
untuk parfum, semua temannya terasa akan wangi parfum pevita.
Kalo waktu, kayaknya tinggal dikait-kaitkan aja dari masing-masing keterangan saksi

kasus ini memang sulit untuk dipecahkan

zetton : gak ada bekas luka, kalo bekas ikatan ada di atas
tidak ada obat bius
saat clara menemukan dalam keadaan terikat dan mata sudah terbuka
Pevita terkilir di pergelangan kaki
P tidak sempurna dengan alat tulis

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 5:09 pm

BUKAN ZETTON ITU, SETH D KEI MAKSUDNYA

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 5:43 pm

tanya,.
- pevita keluar kamar amin jam berapa?
- apakah penghuni kamar amin tidak ada yg mendengar ada orang masuk lagi setelah pevita keluar?
- bagaimana hubungan amin dengan teman2nya, apakah pernah ada masalah?

segitu dulu

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 5:50 pm

Pevita keluar kamar amin jam" 12 malam.
Tidak ada yang mendengar ada orang masuk lagi ke kamar amin.
Hubungan amin baik sama temannya .

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 6:25 pm

mau coba jawab,.
kalo dilihat hubungan amin dengan teman-temanya baik2 saja kecuali pada pevita kemudian di tambah lagi adanya bau parfum di kamar amin sewaktu ditemukan,
jadi pelakunya adalah pevita,.
pevita : kenapa harus aku kan yg melakukan itu bisa orang lain?
FF : ingat kalo hubungan Clara, Minah, Budi baik2 saja g ada dendam atau apapun jadi g ada motiv buat membunuh korban, mungkin bisa saja mereka membunuh dengan alasan untuk membalaskan sakit hati kamu. tapi itu juga tidak mungkin karena adanya pesan "p" tidak sempurna yg di temukan di kamar korban, kalo itu benar DM dari korban maka jelas pelakunya bukan mereka, atau itu memang sengaja di buat mereka agar mereka tidak di curigai tapi itu juga tidak mungkin karena mana ada orang yg mau membalaskan sakit hati kamu menulis pesan "p" untuk menfitnah kamu?
jadi jelas ini perbuatan anda nono pavita,.


untuk krono menyusul jika jawaban saya ini benar.. :ngantuK:

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizal

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 9:52 pm

oRang yang nampak baik2 saja belum tentu tidak ada motif untuk membunuh.
dilihat dari posisi kamar, kamar Budilah yang paling menguntungkan sebab dekat dengan kamar Amin dan Pevita.
1. Kemungkinan pembunuh adalah budi, alasan pembunuhan dilakukan adalah krena dia sebenarnya mencintai minah dan pengakuan pevita yang ia dengarkan dari kamarnya kemudian membangkitkan kebencian dalam hatinya.
2. Saat pevita sedang bertengkar di kamar Amin. Budi diam2 memasuki kamar Pevita tanpa diketahui oleh siapapun sebab kamar ABP terpisah oleh dapur, selain itu kondisi mereka yang kelelahan makin memudahkan langkah Budi untuk memasuki kamar Pevita sebab yang lain menunggu dalam kamar dengan pertengkaran ini. Budi kemudian berniat melakukan pembunuhan tanpa diketahui siapapun dan ia memanfaatkan keadaan ini untuk memfitnah Pevita dengan menyemprotkan parfum pada pakaian yang ia kenakan kemudian ia memasuki kamar Amin setelah pertengkaran itu sebab ia mendengarkan bunyi pintu dibanting berarti ia menyimak pertengkaran itu hingga selesai, kemudian beberapa saat ia memasuki kamar Amin dengan dalih meminjam atau ingin memberikan nasihat pada kawannya. saat amin membelakangi budi, budi pun menyekap Amin dan membunuhnya dengan potassium inhalan hingga di mulut Amin akan tercium bau potassium sianida. Pembunuhan ini hanya memiliki kemungkinan dilakukan oleh orang yang bertubuh lebih besar ketika ia hendak melakukan penyekapan..
Tapi masih ada kemungkinan lain yang sa rsa masih sa lewatkan...............
maaf sa masih pemula embrassing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Wed Jan 02, 2013 9:58 pm

Kak rizal lebih baik Perkenalan dulu. http://detectiveandmafia.forum-forums.com/post?f=1&mode=newtopic


Maaf OOT


Pelakunya dulu dehh...

Pelakunya budi. alasan : ia berbohong mengatakan bahwa dirinya mendengar pertengkaran antara Pevita dengan korban. tapi ia mengatakan langsung istirahat d kamar. pevita pergi kan dari jam 12 malam. jadii sbnarnya ia tdk ada d kamar ny sendiri. tetapi ada d kamar korban

Kronologi ny : sbnarnya sbelum Pevita datang ia sudah ada d kamar korban dan bersembunyi d suatu tempat, lalu ia memanfaatkan situasi karena pevita sedang marah pada korban. Lalu ia meringkus dan memberikannya sianida berupa gas padanya. and he is dead. utk parfumnya kan katanya semua parfum tersangka akan terasa parfum pevita. jadi ia menyemprot ruangan dgn parfum tersebut. dan membukakan pintu agar perhatian orang mudah kesana. coba cek parfum ny Budi pasti atasny masih basah.


Maaf saya bukan niat nikung tapi ini memang hasil analisa saya :kumis:


Untuk P yg tidak sempurna itu adalah jebakan pelaku, ia sengaja menyimpan kertas dan pulpen d samping korban. saat ia menulis hurup B kertas d tarik dan terjadilah hurup P yg tidak sempurna. buktinya d tulisan tersebut akan membentuk gasrisan yg seperti pulpenny habis.

Yaa mungkin ia cemburu pada mereka berdua, ia membunuh korban dan menuduhkan ksalahan pada Pevita. :kumis:


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 9:21 am

FF : masih salah ff, coba keluar dari fakta
Rizal : masih salah
zetton : masih salah

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:07 pm

Pelakunya Pevita. sbanarnya ia membunuh dulu lalu mengikatnya seolah ia terlihat seperti di bunuh oleh orang yg bertenaga kuat. sbarnnya smalaman sampai ditemukan mayat ia ada disana. ia takut ada orang yg melihatnya keluar pada saat malam seperti itu.

ia bersembunyi di belakang pintu. ia pintar dengan membuat pintu terbuka agar ada orang yg menghampiri pintu tersebut dan melihat ke dalam. dan saat clara ke dalam ia keluar dengan terburu-buru. kakinya terkilir saat ia lari dari kamar korban ke kamarnya sendiri. disana terdapay harum parfum itu juga sdah menjadi bukti yang kuat. walaupun ada coba anda periksa semua kesaksian tersangka. mereka tidak ada kesaksian utk memakai parfum.

1. Langsung mandi
2. Langsung tidur
3. sedang di kamar pacarnya
4. langsung tidur juga.

dengan kata lain Pevita telah memakai parfum. kalian tau kan jika seorang akan pergi apel. apa yg akan anda lakukan.. pasti tau lah..


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 12:12 pm

zetton : maaf, masih salah zet.. Coba utk membaca detail. Dan untuk surat itu bukan P utuh, tapi P tidak sempurna.

bitchplease

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 2:51 pm

oke deh mugkin aku sudah tau arti "p" tidak sempurna,.
itu mungkin adalah benar2 DM dari korban yang mana terbentuk dari kata huruf c dan l lihat saja "cl" kalo di rotasi 180 drajat akan jadi huruf p tidak sempurna,.
yaitu terbentuk dari nama pelaku clara,. mungkin juga jika kertasnya ada berkas sobekan kemungkinan korban telah menulis DM sebelum meninggal dg nama clara tapi clara mengetahui dan merobek tulisan ara dan menyisakan cl karena mirip seperti huruf p yg tidak sempurna karena tulisan korban emang rada berantakan dan agar tuduhan jatuh ke pavita. kalo g ada sobekan jadi korban memang menulis cl saja karena korban keburu mati

untuk motifnya mungkin clara punya masalah pribadi dg amin yg tidak mau di critakan, dan memanfaatkan keadaan pertengkaran pevita dg amin agar tuduhan utama jatuh ke pevita.

untuk crono nanti di jelaskan bila jawaban saya benar,.




_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 4:25 pm

masih salah ff . .

hehe berusaha ..

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso
avatar

Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 4:39 pm

dari dm korban, pelakunya budi kan?? dalam keadaan seperti itu korban yg ingin menulis b akan menjadi d, p akan menjadi q, dalam kasus ini sepertinya korban ingin orang melihat dari sisi yang lain, sehingga p akan terlihat menjadi b, ini karna otak korban yang mengira bahwa ia sudah menulis huruf yang benar, padahal dalam posisi tersebut yang korban anggap benar rupanya terbalik. jadi jawabannya budi

coba lihat case di anime gosick, kasus macam ini sempat di angkat di episode pertengahan (gak inget eps pastinya :hammer: )

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Thu Jan 03, 2013 4:50 pm

masih salah pel . .

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Fri Jan 04, 2013 10:32 am

P = dia mau nulis b cuma karena sekarat dia nulis gak sempurnya dan malah dikira p dan mungkin pelakunya berinisial b yaitu Budi
krono : dia menunggu korban keluar ke WC pada malam hari saat yg lain pada tidur lalu begitu korban baru msk kamar Budi langsung nyekap korban setelah korban diiket mungkin Budi sempat ngomong ke korban dan korban yg mengenali suara Budi langsung nyoba nulis namanya tapi karena ketahuan Budi lngsng membunuh korban dan langsung pergi ke kamar buru" maaf ngawur Aku masih Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Fri Jan 04, 2013 5:01 pm

masih salah . .

Update :
Gambar p tidak jelas seperti lambang "ro" pada fisika ..
ro itu yang massa jenis p miring

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Fri Jan 04, 2013 5:14 pm

:panda: oey,, oey saya kemarin kan juga nuduh dia kenapa masih salah. alasannya yang salah

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizal

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 10

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Fri Jan 04, 2013 9:52 pm

1. Pelakunya adalah minah. Alasan sebenarnya, mungkin Minah sangat mencintai Amin namun saat amin bertengkar dengan pevita, mgkin ia mengatakan hal yang membuat minah kecewa dan sakit hati, kemungkinan Amin bermaksud meninggalkan Minah sehingga ia marah dan berniat membunuh Amin.
2. Alsannya : Amin menulis huruf p "ro" krena ingn memberikan pesan kepada pevita tentang sapa yang membunuhnya. Pevita adalah anak Fisika jadi ia paham tentang maksud DM tersebut. P = m/v jika rumus dituliskan secara tersusun dari atas ke bawah maka akan membentuk gambar hati (m dan V disusun atas-bawah dengan garis datar sebagai tanda bagi dan menggambarkan keretakan hati). Mgkn ia berniat memberi pesan terakhir bahwa ia dibunuh oleh m= minah karena ia patah hati
3. Minah adalah anak seni, oleh sebab itu ia mampu membuat berbagai alasan/ alibi untuk menjauhkannya dari tuduhan yang sebenarnya. Pembunuhan terjadi kemungkinan pada saat pukul 04.30 saat itu, Minah yang terbangun kemudian menuju ke kamar Amin lalu berpura2 membangunkan amin, ingn meminta tolong sesuatu, saat amin membungkuk kemudian ia menutup hidung amin dengan obat bius, kemudian ia mengikat kedua tangan dan kaki amin, lalu ia menutup mulutnya dengan kain yang telah diberi racun sianida, kemudian minah keluar dri kamar dan masuk ke kamar mandi, sambil menunggu adanya orang yang menemukan mayat terlebih dahulu.
mav klo salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Sat Jan 05, 2013 10:50 am

rizal :

nice,
pelaku sudah benar dan alasan tepat
Tapi krono sedikit lagi, belum lengkap ..

SPIRIT !!!

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   Sat Jan 05, 2013 12:44 pm

haha baru tau itu cinta yg terbelah.

oke saya lengkapin punya rizal.

Kronologinya : "Sebelum pevita datang, minah sudah ada d kamar amin untuk membunuh amin. ketika pevita datang ia bersembunyi di suatu tempat, mungkin d bawah kasur. setelah terjadi pertengkaran ia memanfaatkan situasi dengan menuduhkan k salahan pada pevita.

Ia membunuh dgn cara menghirupkan padanya gas sianida, sehingga ia sekarat. lalu ia meringkusnya agar terlihat seperti pembunuhan yang d lakukan oleh orang yg terakhir kali ke kamar korban.

saksi mengatakan tidak lagi terdengar ada yg masuk dan keluar dari kamar tsb. itu berarti ia masih ada di dalam dan menunggu datangnya subuh. Lalu ia mengatakan hal berikut :

“karena kelelahan aku langsung tidur begitu sampai ke penginapan, namun jam 5 aku terbangun karena badan terasa lengket karena belum mandi, aku langsung pergi ke kamar mandi, aku melihat pintu kamar amin sedikit terbuka tapi aku tidak menghiraukanya dan langsung pergi mandi, kemudian aku dikagetkan oleh teriakan clara aku bergegas memakai baju dan menghampirinya dengan rambut yang masih basah”

you now what is mean. itu artinya org akan berpikir ia tidak mungkin memakai parfum dan ia pura-pura ke kamar mandi untuk menyempurnakan alibinya. d tambah ia mengatakan langsung tidur. itu karena selama kejadian ia tidak ada di kamarnya, karena jika ada org yg bersaksi tidak ada suara sama sekali, maka ia akan ketahuan berbohong.

korban menulis DM lambang masa jenis tsb, karena tau bahwa minah akan mengontrolny setiap saat. lalu ia menulis ro dengan tujuan minah malah gembira dengan DM yg d buat korban.


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Mahasiswa yang mati   

Kembali Ke Atas Go down
 

Mahasiswa yang mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Yin-Yang meridians & the hand!
» Yin & Yang: the thumb represents the least active digit!
» Dr. Yang Dao tsab ntawv
» Kwv txhiaj txais xyoo tshiab
» Piri Reis Map (Peta Piri Reis) Yang Kontroversi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-