DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Surat Undangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Surat Undangan   Mon Dec 31, 2012 8:05 pm

First topic message reminder :

Ketika aku sedang mencari komik yang dipinjam kakak lelakiku, tidak sengaja aku melihat ke laptopnya yang masih menyala. Ada sebuah pesan e-mail yang masih dibacanya namun belum ditutup. Karena penasaran aku membacanya.

Spoiler:
 

e-mail itu dikirim hari ini (minggu) jam 13:00 (3 jam yang lalu) dengan nama pengirim 'Anonim'. Dan ketika aku melihat lagi ke e-mail kakakku. Anonim mengirim e-mail ke 2 satu jam setelahnya, yang berbunyi:

Spoiler:
 

"Apa yang kau lakukan?"

"Kakak! Kau mengagetkanku!" omelku pada kakak lelakiku yang ternyata sudah berada di sampingku. Kedua tangannnya sibuk mengeringkan rambut cepaknya yang basah. Bisa kutebak kalau ia baru habis mandi.

"Ckckck...Kau melihat privasi orang lain! Apa ibu yang menyuruhmu untuk memata-mataiku?" Kakak menutup laptopnya kemudian memasukkannya ke dalam tas ranselnya yang berwarna hitam.

"Ti-tidak.. aku tadi hanya mencari komik lalu tidak sengaja...tapi apa maksud e-mail itu kak?"

"Itu surat undangan." Kata kakakku dengan satu kedipan di matanya sesaat sebelum menyeretku ke luar dari kamarnya. Ia tampak kesal karena aku telah masuk ke kamarnya tanpa permisi dan membaca e-mailnya.



PERTANYAAN:

1. Apa isi surat undangan yang tersembunyi di e-mail pertama? SOLVED BY ETHERIST AND FF
2. Dimana diadakannya acara itu?
- Taman Air Mata
- Cafe Poirot
- Disneyland
SOLVED BY NOBITA



CLUE:
- E-mail pertama menunjukkan undangan, e-mail kedua menunjukkan tempat
- Keduanya mungkin berhubungan, mungkin tidak



Silahkan dijawab~~

maaf jika ada kesalahan pada case ini... :terharu2:


TOTAL POINT:
1. NOBITA +0,3 POINT
2. ETHERIST +0,4 POINT
3. FF +0,3 POINT

:closed:




Terakhir diubah oleh Rima tanggal Sun Jan 13, 2013 11:59 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com

PengirimMessage
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Fri Jan 04, 2013 1:19 pm

Undangan ke Istana mungkin soalnya tentang kerajaan Maaf kalo salah aku Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 05, 2013 5:15 am



halo semua

Iseng jawab aja ah :hammer: palingan salah

Si cewe ngajakin ketemuan di taman itu, lalu ngajak jalan ke toko buku :senang:

:kabur: kwkwkw



_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 05, 2013 3:26 pm

salah semua.. :hammer:

CLUE :
Perhatikan pola kalimat. Surat undangan itu isinya tersurat bukan tersirat.

_________________
-PonPonPon-CandyCandy-CherryBonBon-MiracleOrange-



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 05, 2013 3:45 pm

Mungkin dia pengen orang yang dia tunggu menjadi seperti pangeran dalam isi surat itu saat bertemu nanti maaf kalo salah

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amakaze

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 11
Jumlah posting : 448

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 05, 2013 4:02 pm



:pikir: Pokoknya, intinya si cewe itu ngundang si kakaknya "aku" buat pergi kencan. :headdesk: Nah tempat kencannya, dikasih tau di surat kedua, deh.

:headdesk: bener bener dull, otak ini


_________________
Yaranakute mo ii koto nara yaranai
Yaranakereba ikenai koto nara temijikani

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 05, 2013 4:03 pm

hoo aku mengerti. kakakmu akan nembak, atau menyatakan cinta. karena di dalam surat itu. tertulis s penulis ingin dengan cara yang tidak biasanya bagaimana menyatakan perasaan.

Maaf kalau salah semua Trollface

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 06, 2013 6:02 am

:hhmm: pola kalimat yah berarti kayak kode gituh
Quote :
Kau tahu aku selalu bermimpi menjadi seorang putri.
Memakai gaun-gaun cantik, mahkota mungil bermata intan dan memakai sepatu kaca Cinderella.
Pakaian lamaku mungkin nanti akan aku buang atau kusumbangkan atau mungkin kukasih ke adikmu yang manis itu?
Putih kulitku mungkin cocok dipadu dengan warna kuning gaun berenda milik Belle, tapi aku juga suka dengan gaun merah muda Aurora yang simple .
Dan tak lengkap rasanya bila seorang putri ada namun tidak ada sang pangeran. Membawa sebuah pedang tajam yang berguna melindungiku, menunggangi seekor kuda berbulu putih...itu sosok pangeran dalam bayanganku.
Buku-buku dongeng mungkin sering menceritakan ending yang bahagia tentang putri dan pangeran, tapi aku tidak terlalu suka dengan ending yang yang seperti itu.
Misteri, ya aku lebih suka ending yang misteri dan penuh kejutan dengan ending yang tidak bisa ditebak atau menggantung.

apa jadi gini --> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri :hhmm: mungkin si pengirim dan kakakmu sama sama suka baca buku misteri trus dia ngajak kakakmu ketemuan, nah kakakmu disuruh pake baju warna putih

maap rada ngawur

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 06, 2013 9:02 am

etherist wrote:
:hhmm: pola kalimat yah berarti kayak kode gituh
Quote :
Kau tahu aku selalu bermimpi menjadi seorang putri.
Memakai gaun-gaun cantik, mahkota mungil bermata intan dan memakai sepatu kaca Cinderella.
Pakaian lamaku mungkin nanti akan aku buang atau kusumbangkan atau mungkin kukasih ke adikmu yang manis itu?
Putih kulitku mungkin cocok dipadu dengan warna kuning gaun berenda milik Belle, tapi aku juga suka dengan gaun merah muda Aurora yang simple .
Dan tak lengkap rasanya bila seorang putri ada namun tidak ada sang pangeran. Membawa sebuah pedang tajam yang berguna melindungiku, menunggangi seekor kuda berbulu putih...itu sosok pangeran dalam bayanganku.
Buku-buku dongeng mungkin sering menceritakan ending yang bahagia tentang putri dan pangeran, tapi aku tidak terlalu suka dengan ending yang yang seperti itu.
Misteri, ya aku lebih suka ending yang misteri dan penuh kejutan dengan ending yang tidak bisa ditebak atau menggantung.

apa jadi gini --> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri :hhmm: mungkin si pengirim dan kakakmu sama sama suka baca buku misteri trus dia ngajak kakakmu ketemuan, nah kakakmu disuruh pake baju warna putih

maap rada ngawur

udah mulai bener.. tapi masih ada salah sedikit lagi.. ayo ayo~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 06, 2013 10:09 am

ngajak ke toko buku yang khusus mysteri.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 06, 2013 10:29 am

mungkin di suruh pake baju putih terus nunggu di bagian buku novel misteri? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 06, 2013 3:36 pm

Rima wrote:
etherist wrote:
:hhmm: pola kalimat yah berarti kayak kode gituh
Quote :
Kau tahu aku selalu bermimpi menjadi seorang putri.
Memakai gaun-gaun cantik, mahkota mungil bermata intan dan memakai sepatu kaca Cinderella.
Pakaian lamaku mungkin nanti akan aku buang atau kusumbangkan atau mungkin kukasih ke adikmu yang manis itu?
Putih kulitku mungkin cocok dipadu dengan warna kuning gaun berenda milik Belle, tapi aku juga suka dengan gaun merah muda Aurora yang simple .
Dan tak lengkap rasanya bila seorang putri ada namun tidak ada sang pangeran. Membawa sebuah pedang tajam yang berguna melindungiku, menunggangi seekor kuda berbulu putih...itu sosok pangeran dalam bayanganku.
Buku-buku dongeng mungkin sering menceritakan ending yang bahagia tentang putri dan pangeran, tapi aku tidak terlalu suka dengan ending yang yang seperti itu.
Misteri, ya aku lebih suka ending yang misteri dan penuh kejutan dengan ending yang tidak bisa ditebak atau menggantung.

apa jadi gini --> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri :hhmm: mungkin si pengirim dan kakakmu sama sama suka baca buku misteri trus dia ngajak kakakmu ketemuan, nah kakakmu disuruh pake baju warna putih

maap rada ngawur

udah mulai bener.. tapi masih ada salah sedikit lagi.. ayo ayo~

:hee: berarti yg bagian Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri apa udah bener?
mungkin kakakmu akan bertemu dangan seseorang yg baru dia kenal karena sebelumnya belum pernah bertemu, maka pertemuan itu akan menjadi misteri... lalu mereka -si pengirim dan kakakmu- janjian pake baju putih ketemuannya :panda:

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Mon Jan 07, 2013 8:50 am

etherist wrote:
Rima wrote:
etherist wrote:
:hhmm: pola kalimat yah berarti kayak kode gituh
Quote :
Kau tahu aku selalu bermimpi menjadi seorang putri.
Memakai gaun-gaun cantik, mahkota mungil bermata intan dan memakai sepatu kaca Cinderella.
Pakaian lamaku mungkin nanti akan aku buang atau kusumbangkan atau mungkin kukasih ke adikmu yang manis itu?
Putih kulitku mungkin cocok dipadu dengan warna kuning gaun berenda milik Belle, tapi aku juga suka dengan gaun merah muda Aurora yang simple .
Dan tak lengkap rasanya bila seorang putri ada namun tidak ada sang pangeran. Membawa sebuah pedang tajam yang berguna melindungiku, menunggangi seekor kuda berbulu putih...itu sosok pangeran dalam bayanganku.
Buku-buku dongeng mungkin sering menceritakan ending yang bahagia tentang putri dan pangeran, tapi aku tidak terlalu suka dengan ending yang yang seperti itu.
Misteri, ya aku lebih suka ending yang misteri dan penuh kejutan dengan ending yang tidak bisa ditebak atau menggantung.

apa jadi gini --> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri :hhmm: mungkin si pengirim dan kakakmu sama sama suka baca buku misteri trus dia ngajak kakakmu ketemuan, nah kakakmu disuruh pake baju warna putih

maap rada ngawur

udah mulai bener.. tapi masih ada salah sedikit lagi.. ayo ayo~

:hee: berarti yg bagian Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri apa udah bener?
mungkin kakakmu akan bertemu dangan seseorang yg baru dia kenal karena sebelumnya belum pernah bertemu, maka pertemuan itu akan menjadi misteri... lalu mereka -si pengirim dan kakakmu- janjian pake baju putih ketemuannya :panda:


iya etherist udah bener, tapi masih ada yang kurang.. coba perhatiin e-mailnya lagi..

buat yang lain, juga masih salah.. ini case sederhana banget kok..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Mon Jan 07, 2013 12:42 pm

Rima wrote:
etherist wrote:
Rima wrote:
etherist wrote:
:hhmm: pola kalimat yah berarti kayak kode gituh
Quote :
Kau tahu aku selalu bermimpi menjadi seorang putri.
Memakai gaun-gaun cantik, mahkota mungil bermata intan dan memakai sepatu kaca Cinderella.
Pakaian lamaku mungkin nanti akan aku buang atau kusumbangkan atau mungkin kukasih ke adikmu yang manis itu?
Putih kulitku mungkin cocok dipadu dengan warna kuning gaun berenda milik Belle, tapi aku juga suka dengan gaun merah muda Aurora yang simple .
Dan tak lengkap rasanya bila seorang putri ada namun tidak ada sang pangeran. Membawa sebuah pedang tajam yang berguna melindungiku, menunggangi seekor kuda berbulu putih...itu sosok pangeran dalam bayanganku.
Buku-buku dongeng mungkin sering menceritakan ending yang bahagia tentang putri dan pangeran, tapi aku tidak terlalu suka dengan ending yang yang seperti itu.
Misteri, ya aku lebih suka ending yang misteri dan penuh kejutan dengan ending yang tidak bisa ditebak atau menggantung.

apa jadi gini --> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri :hhmm: mungkin si pengirim dan kakakmu sama sama suka baca buku misteri trus dia ngajak kakakmu ketemuan, nah kakakmu disuruh pake baju warna putih

maap rada ngawur

udah mulai bener.. tapi masih ada salah sedikit lagi.. ayo ayo~

:hee: berarti yg bagian Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri apa udah bener?
mungkin kakakmu akan bertemu dangan seseorang yg baru dia kenal karena sebelumnya belum pernah bertemu, maka pertemuan itu akan menjadi misteri... lalu mereka -si pengirim dan kakakmu- janjian pake baju putih ketemuannya :panda:


iya etherist udah bener, tapi masih ada yang kurang.. coba perhatiin e-mailnya lagi..

buat yang lain, juga masih salah.. ini case sederhana banget kok..
:hhmm: jadi yang masih salah isi emailnya
oke, aku coba lagi
mungkin begini Cinderella , Aurora, Belle <-- nama nama princess
jadi si pengirim dan kakakmu janjian ketemuan buat beli gaun, mungkin gaun pernikahan
:hhmm: kayaknya masih salah

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Mon Jan 07, 2013 1:39 pm

si pengirim mengajak ketemuan dengan si kakak, yg mana si pengirim memakai baju kuning dan si kakak di suruh pake baju putih agar mereka saling mudah untuk menemukan karena di taman itu kan ramai, dan di suruh untuk membawa buku misteri, mungkin untuk membahas cerita di buku misteri itu atau untuk meminjam atau mengembalikan buku itu.


_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Wed Jan 09, 2013 10:11 pm

etherist, udah bener kok yang ini " Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri ".. tapi itu masih ada yang kurang.. coba cari lagi.. isinya tersurat..

buat FF, maaf masih salah..

_________________
-PonPonPon-CandyCandy-CherryBonBon-MiracleOrange-



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Wed Jan 09, 2013 10:26 pm

pakaian putih, buku misteri, sepatu hak tinggi dan topi mungkin? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Thu Jan 10, 2013 7:36 am

M wrote:
pakaian putih, buku misteri, sepatu hak tinggi dan topi mungkin? :hee:

maaf, masih salah..

ini mudah kok..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sat Jan 12, 2013 2:24 pm

dia di suruh memakai pakaian hitam dan membawa buku layaknya seorang tokoh yg misterius. yaa mungkin pakaian nya seperti Gothic Lou gitu... bitchplease

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 13, 2013 11:26 am

Zett wrote:
dia di suruh memakai pakaian hitam dan membawa buku layaknya seorang tokoh yg misterius. yaa mungkin pakaian nya seperti Gothic Lou gitu... bitchplease

salah.. :hammer:

yang ini udah bener cuman masih ada satu kata lagi yang kurang.. >> Kau Memakai Pakaian Putih Dan Buku Misteri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 13, 2013 11:47 am

satu kata lagi yg kurang?

Kau Memakai Pakaian Putih Dan Membawa Buku Misteri

:pikir:

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rima

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 159

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 13, 2013 11:55 am

FF wrote:
satu kata lagi yg kurang?

Kau Memakai Pakaian Putih Dan Membawa Buku Misteri

:pikir:

iya bener~

tapi pointnya aku bagi dua ya sama etherist..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rima-chi.tumblr.com
nekozawa

Expectant
Expectant
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 13, 2013 6:04 pm

asiik

_________________
________________________________________________________________________________________

:*

________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asakura Yoh

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: Surat Undangan   Sun Jan 13, 2013 7:20 pm

Case Solved & Locked

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Surat Undangan   

Kembali Ke Atas Go down
 

Surat Undangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Jumuah reminder (to read surat al-kahf) graphics
» Jumu'ah Naseehah :al-Walaa` wal-Baraa` as Revealed in Surat aal-'Imraan (2/2)
» The Military Activities Between Badr And Uhud, Al-Kudr Invasion
» Trying Times
» Hamlet in ruins (Surah Al Baqarah 2: 259)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-