DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 petak umpet nyata

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 7:44 pm

Spoiler:
 
<< :panda:
selamat mencoba aja

di sebuah negri antah berantah
tersapat sebuah rumah nan indah tapi tak megah namun cukup menampung 10 eluarga didalamnya.
hiduplah disana sekeluarga yang dianggap sangat jahil oleh orang sekitar dan sering dianggap pembawa masalah bahkan.

yang tinggal disana:
albert: ayah
edine: ibu
jane: anak 1
rose: anak ke 2
edward: anak ke 3

mereka terkenal akan permainan yang bisa saja membuat orang lain terbunuh bahkan diri mereka sendiri bisa celaka meski belum pernah terjadi hal yang seperti itu.
suatu hari mereka memainkan suatu permainan yang biasa. PETAK UMPET. yang mereka modifikasi menjadi hal yang lebih mengerikan untuk menjadi suatu permainan.
mereka semua bersembunyi dirumah mereka yang memeiliki 4 ruang utama dan mereka memberi singkatan untuk ruang tersebut agar mudah untuk menipu.
1. Ruang Makan / A
2. Ruang Baca / E
3. Ruang Rekreasi / J
4. Ruang komedi / R
mereka bermain hingga sore menjelang. yang jaga adalah Edward. dia telah mencari keseluruh ruangan. yang ditemukan pertama adalah Jane. selanjutnya Albert dan Rose. tinggal menemukan ibu tercinta.
tapi mereka tidak akan berhenti sampai kapanpun hingga mereka menemukan semua peserta permainan ditemukan.
saat itu Jane yang telah ditemukan mengusulkan: "mungkin mereka memberi petunjuk keberadaan mereka"
dan benar saja, setelah dicari tepat dimana Jane bersembunyi ditemukan tulisan di meja
"saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama
Llias L!Ma 3mas 4an cemerlang 1erbawa 0mbak
dua empat sisi sembunyikan objek
kau akan temukan yang kau cari"


baris ke dua
kata kuncinya adalah ALIMENTO itu adalah dlam bahasa spain bila di terjemahin di indo jadi
MAKANAN

Temukan Jawabannya!

Clue:
1. translate
2. garis dua kunci utama

Note:
1. kejadian tak terduga
2. temukan kata, case berlanjut
3. Case akan berubah haluan

selamat mencoba


Terakhir diubah oleh Liliyan Emerald tanggal Tue Jan 01, 2013 4:43 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 7:48 pm

lines of different sizes while pointing in the same direction
Alias ​​five gold nan brilliant flank of the wave
two four-sided objects hide
You'll find what you're looking

sampe sini dulu

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:03 pm

Hexad the Koala wrote:
lines of different sizes while pointing in the same direction
Alias ​​five gold nan brilliant flank of the wave
two four-sided objects hide
You'll find what you're looking

sampe sini dulu
apaan tuh
salah eh??
bukan itu maksudnya woyyyyyyy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:09 pm

saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = coba lihat jam saat kedua jarum menunjukkan arah yang sama yaitu hanya pada saat jam 12,
12=R mungkin di ruang komedi

apa sampai sini ada yang betul?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:12 pm

FF wrote:
saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = coba lihat jam saat kedua jarum menunjukkan arah yang sama yaitu hanya pada saat jam 12,
12=R mungkin di ruang komedi

apa sampai sini ada yang betul?
jam bener
pengartian salah woyyyyyyy
ada kata kunci disana woyyyyyyy


Terakhir diubah oleh Liliyan Emerald tanggal Sun Dec 30, 2012 8:29 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:18 pm

delta kah kata kuncinya kan di bawah angka 12 ada tulisan delta

:pikir:

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:25 pm

FF wrote:
delta kah kata kuncinya kan di bawah angka 12 ada tulisan delta

:pikir:
gx seribet itu. salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:44 pm

dua empat sisi sembunyikan objek = mungkin jarum pendek menunjukkan angka 2 dan jarum panjang angka 4
jadi jam 2.20

apakah sampai sini benar?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 8:47 pm

FF wrote:
dua empat sisi sembunyikan objek = mungkin jarum pendek menunjukkan angka 2 dan jarum panjang angka 4
jadi jam 2.20

apakah sampai sini benar?
salah :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 9:26 pm

dua empat sisi sembunyikan objek
Mungkin maksudnya 2 benda bersisi 4.. Lemari buku. Mungkin dia ada di ruang baca
Maafkan kengacoannya
Kembali Ke Atas Go down
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 9:29 pm

princeriif wrote:
dua empat sisi sembunyikan objek
Mungkin maksudnya 2 benda bersisi 4.. Lemari buku. Mungkin dia ada di ruang baca
Maafkan kengacoannya
hampir tapi masih salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 9:30 pm

"saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama

Berarrti benar kata F kemungkinan itu jam tepat seperti jam 12 dan 06.30

"Alias lima emas nan cemerlang terbawa ombak

Artinya ada benda emas yg terbawa-bawa kesamping seperti oleh ombak

"dua empat sisi sembunyikan objek

Artinya ada sebuah kubus yg menyembunyikan benda yg diatas

"kau akan temukan yang kau cari"

Artinya saat itu kau akan menemukan orang itu.



Jadi jawabannya dia ada di Ruang makan/A, karena jika waktu jam tersebut sudah di setting pada waktu yg sperti diatas maka benda yg berkilau tersebut akan mengeluarkan suara, dan benda tersebut di tutupi oleh benda kubus yg cukup panjang. benda tersebut adalah Grandpa o'clock :pikir:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 9:34 pm

Zetton San wrote:
"saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama

Berarrti benar kata F kemungkinan itu jam tepat seperti jam 12 dan 06.30

"Alias lima emas nan cemerlang terbawa ombak

Artinya ada benda emas yg terbawa-bawa kesamping seperti oleh ombak

"dua empat sisi sembunyikan objek

Artinya ada sebuah kubus yg menyembunyikan benda yg diatas

"kau akan temukan yang kau cari"

Artinya saat itu kau akan menemukan orang itu.



Jadi jawabannya dia ada di Ruang makan/A, karena jika waktu jam tersebut sudah di setting pada waktu yg sperti diatas maka benda yg berkilau tersebut akan mengeluarkan suara, dan benda tersebut di tutupi oleh benda kubus yg cukup panjang. benda tersebut adalah Grandpa o'clock :pikir:
gx bisa dibilang salah gx bisa dibilang benar :pikir:
analisa masih salah woyyyyyyy
bukan itu maksud saya.
dan jam 6.30 itu gx sama jarumnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 10:41 pm

oke deh, kayaknya gini,.
saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = saat jam 12
Alias lima emas nan cemerlang terbawa ombak= mungkin ombak di sini air, (gak yakin banget)
dua empat sisi sembunyikan objek = kulkas karena di dalamnya ada banyak makanan yg di simpan (kurang yakin)
kau akan temukan yang kau cari = menemukan ibu


kalau di gabung saat jam 12 adalah saat jam makan siang, trus ada kulkan dan air,. maka artinya ada di ruang makan

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 10:49 pm

FF wrote:
oke deh, kayaknya gini,.
saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = saat jam 12
Alias lima emas nan cemerlang terbawa ombak= mungkin ombak di sini air,
dua empat sisi sembunyikan objek = kulkas karena di dalamnya ada banyak makanan yg di simpan
kau akan temukan yang kau cari = menemukan ibu


kalau di gabung saat jam 12 adalah saat jam makan siang, trus ada kulkan dan air,. maka artinya ada di ruang makan
salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 10:51 pm

FF wrote:
oke deh, kayaknya gini,.
saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = saat jam 12
Alias lima emas nan cemerlang terbawa ombak= mungkin ombak di sini air,
dua empat sisi sembunyikan objek = kulkas karena di dalamnya ada banyak makanan yg di simpan
kau akan temukan yang kau cari = menemukan ibu


kalau di gabung saat jam 12 adalah saat jam makan siang, trus ada kulkan dan air,. maka artinya ada di ruang makan
analisanya salah

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 11:29 pm

mau tanya. Itu ruangannya posisinya gimana? Ada yg dihimpit?
Kembali Ke Atas Go down
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Sun Dec 30, 2012 11:57 pm

mau tanya dulu,.
- tulisan itu di temukan meja ruang ap?
- rumahnya satu lantai atau ngak?
- kira2 letak tiap ruangan kayak gimana ya?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 10:45 am

1. saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = saat jam 12
2. 5 emas nan cemerlang terbawa ombak = mungkin 5 emas ini anggota keluarga, terbawa ombaknya mungkin dimana mereka bersama - sama, disini saya pikir ruang rekreasi
3. Dua empat sisi sembunyikan objek = di ruang rekreasi itu ada sebuah kotak besar yang saya duga tempat bersembunyinya ibu nya. Kotak itu ditunjukkan oleh arah jarum jam ketika jam 12 , saya duga jam itu ada di ruang rekreasi
4. Kau akan menemukan yang kamu cari : ibunya

jadi kesimpulan ibunya bersembunyi di ruang rekreasi di dalam sebuah kotak. Kotak tersebut ditunjukkan oleh arah jarum jam 12 yang berada di ruangan tetsebut..


maaf atas kesalahannya. . . . :|

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 10:48 am

princeriif wrote:
mau tanya. Itu ruangannya posisinya gimana? Ada yg dihimpit?
gx ada yang dihimpit. liat jawaban FF
FF wrote:
mau tanya dulu,.
- tulisan itu di temukan meja ruang ap?
- rumahnya satu lantai atau ngak?
- kira2 letak tiap ruangan kayak gimana ya?
1. ruang rekreasi
2. 2 lantai + loteng
3. kaya segi 4 dipotong 4. tindihan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 10:58 am

Liliyan, jawaban saya gimana ?

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 11:06 am

tama126 wrote:
1. saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = saat jam 12
2. 5 emas nan cemerlang terbawa ombak = mungkin 5 emas ini anggota keluarga, terbawa ombaknya mungkin dimana mereka bersama - sama, disini saya pikir ruang rekreasi
3. Dua empat sisi sembunyikan objek = di ruang rekreasi itu ada sebuah kotak besar yang saya duga tempat bersembunyinya ibu nya. Kotak itu ditunjukkan oleh arah jarum jam ketika jam 12 , saya duga jam itu ada di ruang rekreasi
4. Kau akan menemukan yang kamu cari : ibunya

jadi kesimpulan ibunya bersembunyi di ruang rekreasi di dalam sebuah kotak. Kotak tersebut ditunjukkan oleh arah jarum jam 12 yang berada di ruangan tetsebut..


maaf atas kesalahannya. . . . :|
1. udh lama kejawab tapi pengertiannya baru kamu yang bener tapi sedikit melenceng.
2. itu kalimat jadinya kata dalam bahasa asing terus diartikan, ketemu tempatnya
3. tepat.
4.
silahkan lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
007

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 14
Jumlah posting : 121
Lokasi : Pematangsiantar

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 11:18 am

lines of different sizes while pointing in the same direction
similar with five gold very brilliant flank of the wave
two four-sided objects hide
You'll find what you're look
ing

?????

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 11:25 am

tama126 wrote:
lines of different sizes while pointing in the same direction
similar with five gold very brilliant flank of the wave
two four-sided objects hide
You'll find what you're look
ing

?????
perasaan petunjuknya jelas
ulangi woyyyyyyy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: petak umpet nyata   Mon Dec 31, 2012 11:50 am

1. saat garis beda ukuran menunjuk arah yang sama = itu adalah huruf E coba ente liat ujungnya
2. 5 emas nan cemerlang terbawa ombak = 5 de oro con revancha (5 emas dengan pertandingan ulang) yg d maksud emas adalah huruf dan huruf yg ke 5 adalah E .
3. Dua empat sisi sembunyikan objek = di ruang rekreasi itu ada sebuah kotak besar yang saya duga tempat bersembunyinya ibu nya. Kotak itu ditunjukkan oleh arah jarum jam ketika jam 12 , saya duga jam itu ada di ruang rekreasi
4. Kau akan menemukan yang kamu cari : ibunya

jadi kesimpulan ibunya bersembunyi di ruang rekreasi di dalam sebuah kotak. Kotak tersebut ditunjukkan oleh arah jarum jam 12 yang berada di ruangan tetsebut..

Soryy nikung abiezzzzzzzzzzzzzz :kabur:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: petak umpet nyata   

Kembali Ke Atas Go down
 

petak umpet nyata

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Kisah Nyata Polwan Inggris Jatuh Cinta Pada Islam dan Berjilbab
» Penyesatan Misionaris Kristen demi Mengkristenkan Hindu
» pihak kristen menolak piagam jakarta?
» Endonesia: "Kristenisasi" dan Intoleransi
» Mengungkap Bualan Jurus Sang Buddha

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-