DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Di dalamnya ada kodenya!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Teh Es

Moderator
Moderator
avatar

Male
Reputation : 9
Jumlah posting : 382
Lokasi : di sebelah kanan hati mu

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Fri Feb 15, 2013 7:51 pm

Case Tidak Di Urus Lebih Dari 1 Bulan, Pindah ke Pending Case
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hasanphoto.blogspot.com/
Hiruma

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Sun Jan 13, 2013 10:53 pm

ini masuknya ke codebook aja..

_________________
ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Sat Jan 12, 2013 3:10 pm

S5 bukan clue tapi bagian dari kode, dan memang jadinya 3 kalimat :-
Lagian cuma satu lapis kok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
666

Case Solver
Case Solver
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 61

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Fri Jan 11, 2013 8:29 am

is ygrfgqdkk
xro S5

47 947347355
976 S5

pertanyaan saya cuma apakah S5 itu clue? kan cuma jadi 3 kata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Sat Dec 29, 2012 3:19 pm

Apaan itu?
kan udah aku bilang dapet hadiah, itu suruhan kali.

kan udah kubilang manual.
*baca : SALAH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Sat Dec 29, 2012 2:58 pm

cotbma blz ff smk s di rafiin

di caesar 5 ke belakang

blz combat sff SMK (mungkin yg buat rada alay bitchplease maaf) di artikan jadi bayar tagihan spp SMK

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Sat Dec 29, 2012 1:53 pm

Itu sama semua kok caranya, cluenya kan udah ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 11:10 pm

ni beneran satu kali konvert? tu kode masing2 konvertnya pake cara yg sama to bukan?
need more clue cantik,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 8:43 pm

kalau gak salah sih tiga, tapi coba-coba aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pray_dr

Expectant
Expectant


Female
Reputation : 1
Jumlah posting : 134

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 5:08 pm

jadinya berapa kata nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 4:34 pm

manual aja kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 4:23 pm

itu berupa apa hasilnya ?

dan chipper atau tools :kabur:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 4:15 pm

satu aja kok bang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 4:05 pm

berapa lapis cantik?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Melkior

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 4
Jumlah posting : 102

PostSubyek: Di dalamnya ada kodenya!!   Thu Dec 27, 2012 3:52 pm

Hai

Kembali lagi dengan saya :hammer:

Ah, udah ah lanjut aja.

Gini loh, saya tau saya itu datang tak diundang, tapi saya juga tau kalian itu mau main-mainin kode :hammer: jadi saya mencoba mengetik pesan ini dengan secepat kilat (gak sama-sama amat sih) dan memberikannya kepada kalian.

Nah, kalian mau tau kode yang saya buat apa?
Kalau mau liat aja.
Oke, jadi inilah.
Saat saya mengetik pesan ini.

Ah, udahlah, langsung aja :hammer:

Code:
is ygrfgqdkk
xro S5

Oh iya, kode itu adalah hadiah dari saya juga.
Jadi kalau kamu bisa mecahinnya kayak mecahin gelas :hammer: kamu juga bakal tau apa yang kuhadiahkan ke kamu

Oh iya, cluenya

Selai strawberry, aku juga tadi gak sengaja bikin kode itu karena ngeliat selai strawberry yang terbalik :hammer:

Happy solving
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Di dalamnya ada kodenya!!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Di dalamnya ada kodenya!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-