DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Kimi & Adrians #Story 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Kimi & Adrians #Story 2   Thu Nov 29, 2012 11:44 pm

Spoiler:
 

Nama saya Adrians Chiman...
Biasa dipanggil Ian, saya kelas 2 SMA...
saat ini saya sedang jalan2 dengan seorang teman satu sekolah bernama Kimi... embrassing

Ian: "Kim, ada saran mau kemana kita sekarang?"
Kimi: "heemm... oya, aku pengen ke Mall dulu, ada sesuatu yang mau aku beli, gapapa ya kesana dulu..."
Ian: (dalam hati: "aaahh!! dasar cewek, gak jauh2 dari shopping.. :zzz: tapi untunglah, daripada ke salon" :hammer: ) oke deh...


sampai disana...

Ian: "Kim, sekarang kita kemana?" :panda:

area 1:
 


Kimi: "yang pertama Kimi mau ke tempat jualan kaset dulu ya... mau beli kaset yang udah lama Kimi mau beli, tapi belum sempet juga" :hammer:

Ian: "emang kaset apa?"

Kimi: "Secondhand Serenade..." I love you, saaaaaaa

Ian: "ooh, kamu suka Band itu juga ternyata, hehe... nanti boleh minjem ya kasetnya..." c\'moon

Kimi: "aih, gak modal.. beli sendiri sana.." :zzz:

Ian: "males ah, enak juga download, udah gratis trus juga gak ribet.." buahaha

Kimi: "kalo dapet download sama aja beli bajakan, berarti kamu tidak menghargai hasil karya orang lain.." :otb:

Ian: "selagi ada yang gratis, kenapa pilih yang ribet..." lol!

Kimi: "dasar..." :zzz:



setelah Kimi mendapatkan kaset yang diingininya...


Ian: "sekarang kita kemana lagi nih?"


area 2:
 


Kimi: sekarang kita ke distro dulu ya... Kimi mau beli sweater :kabur:

Ian: ooh, oke.. saya juga mau beli kaos


setelah mereka membeli yang diinginkan


Ian: haduhh... capek banget jalan-jalan mulu, kamu gak capek Kim daritadi? :zzz:

Kimi: hehehe... jalan kaki tuh sehat lho, makanya jangan keseringan naik motor mulu, sekali-kali jalan kaki.. :ulululu:

Ian: kan udah ada motor, masa gak dipake lol!


area 3:
 


Kimi: jadi kita mau istirahat dulu nih?

Ian: iya Kim, muter-muter mulu daritadi terus laper lagi :sakitperut:

Kimi: oh, yaudah sekarang istirahat disitu aja yuk.. sekalian saya mau ngabisin yoghurt yang kamu beli ini..

Ian: oke oke...


Setelah itu mereka lalu memasuki tempat makanan yang berlogo seorang kakek berkacamata itu...


Kimi: Ian, sok gih kamu dulu mau pesen apa? :panda:

Ian: emm... pesen Twister ya mbak, dua...

Kimi: eeh, Kimi gak usah... hemmm?

Ian: lho, kenapa? dibayarin kok tenang aja... afro

Kimi: saya gak suka daging, apalagi ayam :hammer: saya pesen French fries aja mbak... study

Pelayan: baik, nanti kami antarkan, silahkan duduk dulu ya...

Kimi: kami di meja nomor delapan ya mbak... jreng

Pelayan: oke...


lalu mereka pun duduk sambil menikmati makanan yang dipesannya, mereka berbagi cerita semasa kecilnya...
yang katanya Ian saat masih SMP sering dibully teman-temannya, Kimi pun senang & tertawa mendengar cerita Ian yang lucu itu walaupun Ian malu menceritakannya...
mereka saling bercakap sampai makanannya habis, setelah itu mereka membayar makanan di kasir lalu langsung pergi ke...

area 4:
 

tempat Arena bermain, mereka melihat banyak sekali permainan disana...
Mereka melihat anak kecil sedang mengendarai pesawat mainan, walaupun gerakannya cuma maju-mundur aja tapi anak kecil tersebut terihat sangat senang sekali memainkannya. Dilihat lagi ada dua orang remaja yang usianya sedikit lebih tua dari mereka sedang bermain bola basket, ada anak cewek yang sedang bermain dance sedangkan yang cowok bermain drumb, ada pula sepasang keluarga yang ayahnya sedang berusaha mengambil sebuah boneka dengan pencakar kait, ada pula Ibu-ibu dan anak-anaknya menaiki gokart, semuanya seperti mustahil bila ditempatkan dalam satu area yang kecil tapi itulah kenyataannya yang sedang terjadi saat itu...
"waaaahhh...!! PANDAA!!" bayangan Ian-pun hilang setelah mendengar jeritan itu, karena perhatian Kimi terhadap panda sangat besar, bisa dibilang Kimi adalah fans-nya binatang panda :hammer:


Ian: iisshh.... berisik ahh, diliatin orang tau! :zzz:

Kimi: Ian, main itu yuuk... serrrr


terlihat ada sebuah permainan papan hockey yang ditengahnya berbentuk boneka panda, seakan seekor panda yang menjadi wasit dalam permainan itu...


Ian: ooh, boleeh... hmm, pasti kamu pengen main itu gara-gara ada pandanya ya kan? :panda:

Kimi: iyaaa.. soalnya pandanya lucu, nggemesin... I love you, saaaaaaa

Ian: yaudah, beli koinnya dulu kalo gitu :kabur:


*sambil berjalan


Ian: Kim, napa sih kayanya kalo liat panda kamu kesannya kaya seneng gitu? apa yang spesial dari seekor panda? :hee:

Kimi: entahlah, mungkin sama seperti seseorang yang sangat menyukai kucing atau binatang lain, mungkin karena dia imut, dan Kimi juga suka warna hitam-putih, sama seperti warna panda. :pikir:

Ian: lho, binatang yang hitam-putih kan banyak bukan cuma panda aja, ada sapi, zebra, penguin...

Kimi: iyaaa.. tapi kimi lebih tertarik ke panda, dan panda sudah termasuk hewan langka, mungkin karena itu Kimi lebih memilih panda daripada hewan yang berwarna hitam-putih lainnya. terus juga ada beberapa hal lain yang sulit dijelaskan kenapa Kimi begitu fanatiknya sama panda... buahaha

Ian: ooh gitu, memang alasan yang susah kalau sudah terlanjur demen ama sesuatu...

Kimi: yupz! mencintai sesuatu tidak membutuhkan ada alasan, karena atas dasar cinta itu dari hati, bukan karena sesuatu yang objektif... Chinese Boss

Ian: bahasamu terlalu sok dewasa Kim... :zzz:

Kimi: seiring berjalannya waktu kita juga akan menjadi dewasa Ian, alangkah baiknya sifat dewasa itu dimulai sejak dini...

Ian: jadi nyindir nih ceritanya? :zzz:

Kimi: lho, ngerasa ya? nggak bermaksud nyindir kok, pada kenyataannya memang seperti itu...



area 5:
 


Setelah selesai bermain Hockey, Kimi & Ian lalu pergi berkunjung ke toko buku, yang katanya Kimi mau beli sebuah buku yang sudah diidam-idamkannya dari dulu...
Buku itu adalah Holmes VS Lupin, Kimi-pun senang dan akhirnya buku itu sudah ia miliki.


Kimi: Ian, makasi ya udah mau nganterin embrassing

Ian: sama-sama, trus sekarang mau kemana lagi? :hee:

Kimi: udah capek, pulang aja yuk... lol!

Ian: pulang? (aaakkhiiiiirrrnyaaaaaa *ucapan dalam hati)

Kimi: iya...

Ian: oh, yaudah.... padahal sih masih pengen sama kamu embrassing (pura-pura)

Kimi: ooh, yaudah sekarang kita pindah ke Mall yang satunya yuk..

Ian: eeeehhh.... jangan.. jangan... pulang aja kalo gitu

Kimi: lho, napa? :panda:

Ian: eengg.....nggakpapa...


lalu setelah itu Kimi & Ian pulang bersama...

Saat dalam perjalanan masuk komplek, ada sebuah keributan disalah satu rumah warga...
ada apa sebenarnya yang sedang terjadi?

to be continued on the next case...


Terakhir diubah oleh Nobita tanggal Wed Jan 09, 2013 9:54 am, total 26 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluepearl

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 8:56 am

Resto? :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 9:10 am

sesepuh buat case

mau ngikut jawab ah :kabur:
mungkin di konter hp/ laptop :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 11:26 am

bluepearl wrote:
Resto? :pikir:

alasannya : :hee:

Hexad the Koala wrote:
sesepuh buat case

mau ngikut jawab ah :kabur:
mungkin di konter hp/ laptop :hhmm:

saya masi nubi qaqa... lol!

alasannya? :panda:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 12:36 pm

nobita wrote:
bluepearl wrote:
Resto? :pikir:

alasannya : :hee:

Hexad the Koala wrote:
sesepuh buat case

mau ngikut jawab ah :kabur:
mungkin di konter hp/ laptop :hhmm:

saya masi nubi qaqa... lol!

alasannya? :panda:

gak tau mungkin liat tebak-tebakan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 1:10 pm

Mungkin maksud tempat yang pertama adalah toko celana. karena celana ada yg ilegal dan ada yang resmi. di tambah kalau lubang satu adalah Rok dan lubang 2 adalah Celana jeans atau apalah....

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 1:23 pm

Hexad the Koala : ya jgn asal tebak dong... :hhmm:

Zetton San : aah.... masih kurang tepat... bukan toko celana..

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 1:58 pm

alasan sama dengan zoat mungkin toko pakaian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:00 pm

Hexad the Koala wrote:
alasan sama dengan zoat mungkin toko pakaian

salah


clue: "pilih sesuai aliran" :kabur:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:06 pm

nobita wrote:
Hexad the Koala wrote:
alasan sama dengan zoat mungkin toko pakaian

salah


clue: "pilih sesuai aliran" :kabur:

toko sepatu

karena ada 2 lubang Y U NO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:14 pm

"pilih sesuai aliran" ecad...

sepatu ada alirannya gak? Y U NO

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:19 pm

Toko kaset y?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:20 pm

ohhh maksudnya toko perhiasan. ada anting dan gelang kan. bisa beli satu. ato sepasang.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:21 pm

ohhh maksudnya toko perhiasan. ada anting dan gelang kan. bisa beli satu. ato sepasang.

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:26 pm

jgn lupa baca rules... teh...

hati2 ketikung... sstttt

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:41 pm

hemh.... baiklah jawabannya adalah toko perhiasan. karena memang banyak perhiasan yang ilegal bahkan palsu. di atas menyebutkan ada 1 lubang atau dua lubang. berarti mau beli satu pasang atau dua pasang.beda halnya dengan kalung. :kumis:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 2:54 pm

Toko kaset kayaknya, kususnya buat musik atau film,. Karena ada kaset yg satu lubang untuk vcd ato dvd dan ada yg 2 lubang misal sperti kaset radio,. Biasanya lagu n film kn gampang d peroleh scra ilegal,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 4:24 pm

Zetton San wrote:
hemh.... baiklah jawabannya adalah toko perhiasan. karena memang banyak perhiasan yang ilegal bahkan palsu. di atas menyebutkan ada 1 lubang atau dua lubang. berarti mau beli satu pasang atau dua pasang.beda halnya dengan kalung. :kumis:

salah... buahaha


Jezya Sezilia Putri wrote:
Toko kaset kayaknya, kususnya buat musik atau film,. Karena ada kaset yg satu lubang untuk vcd ato dvd dan ada yg 2 lubang misal sperti kaset radio,. Biasanya lagu n film kn gampang d peroleh scra ilegal,.

yapz! jawabannya toko kaset
maksudnya yg satu lubang itu untuk VCD / DVD, yg dua lubang itu maksudnya kaset..
sekarang kan kaset2 udah mulai jarang diminati orang, soalnya lebih suka download daripada beli yg original.. :hammer:



update
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluepearl

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 6:16 pm

Bendanya, itu diapain? clue dong.. kakkiiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 7:25 pm

bluepearl wrote:
Bendanya, itu diapain? clue dong.. kakkiiiii

kodenya di utak atik...

clue'y < X >

segitu dulu deh teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 8:14 pm

nobita wrote:
bluepearl wrote:
Bendanya, itu diapain? clue dong.. kakkiiiii

kodenya di utak atik...

clue'y < X >

segitu dulu deh teh...

berapa lapis ya :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 8:24 pm

Hexad the Koala wrote:
nobita wrote:
bluepearl wrote:
Bendanya, itu diapain? clue dong.. kakkiiiii

kodenya di utak atik...

clue'y < X >

segitu dulu deh teh...

berapa lapis ya :hee:

untuk convertnya cuma 1x
tapi itu bukan jawabannya, habis udah tau artinya harus di artikan lg maksudnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Fri Nov 30, 2012 11:38 pm

belum ada pencerahan,. :hee:

itu dalam b.ingg to ngak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nobita

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 139

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Sat Dec 01, 2012 9:59 am

Jezya Sezilia Putri wrote:
belum ada pencerahan,. :hee:

itu dalam b.ingg to ngak?

hasil kodenya jadi bahasa indonesia kok... teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   Sat Dec 01, 2012 3:25 pm

haduh,. pusing kalo dah kode,. maklum masih newbie,

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Kimi & Adrians #Story 2   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kimi & Adrians #Story 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 7Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

 Similar topics

-
» A rather personal story and correction dream God gave me
» The Story of the Three Dimes
» Afraid of the third story
» My 2 Story, Bear on roof dream
» THE STORY OF THE STUDY OF THE HUMAN HAND

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-