DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 the murdered of director

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Asakura Yoh

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: the murdered of director   Sun Dec 30, 2012 11:09 am

Moved to Pending Case

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luce Minos

Newbie
Newbie
avatar

Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: the murdered of director   Sat Dec 08, 2012 6:33 am

FF wrote:
di hp ada goresan darah yang membentuk j dan e di layar yang memanjang ke tombol juga. jadi mungkin itu kode nama korban yaitu jesy dg cara ini koban akan lebih mudah dari pada harus mengetik dulu,. kemudian karena tersangka mengetahui ap yang di tulis korban, tersangkapun mengambil hp korban, dan membuat seolah-olah phil yang melakukanya, yaitu dg memencetkan tangan korban yg sudah tewas ke hpnya.
disini ada alasan bahwa phil bukan pelakunya yaitu karena d hp korban banyak sekali pencetan tombol, seperti di 3, 9,8,0 dll seharusnya itu juga terbaca d hp korban, tapi nyatanya tidak. sehingga dapat disimpulkan pesan dari korban bukan diketik.

mff kalo ngawur, ini kemugkinan pertama, bila goresan j dan e memang sengaja,. tapi bila goresan ini tidak sengaja,. ada kemugkinan ke dua,. hehehe :panda:

coba deh, mau meluruskan jawaban F :cubit2: . Jadi seperti keterangan F, tapi Hp memang clue yang menunjukkan identitas sang pelaku. Korban sengaja mengetik nama Phil agar pelaku tidak akan curiga, tapi sebenarnya dia menyatakan nama pelaku denga cara diatas (lihat punya F). pencetan tombol yang lainnya yang terdapat darah yang tidak jelas mungkin itu usaha korban agar darahnya tidak menetes kesembarang tempat, jadi terdapat sedikit darah disitu. cukup segini deh :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: the murdered of director   Wed Dec 05, 2012 6:12 pm

Di gambar tombol angka 3 4 5 7 * ditutup mungkin maksudnya tombol angka 6 8 9 1 2 yang digunain :pikir: kalo dijadiin huruf 6=F 8=H 9=I dan 1 dan 2 digabung jadi 12=L jadinya FHIL :hee: bacaan PHIL kan jd FHIL jadi pelakunya Phil sendiri Must have stab her f mungkin yg nulis phil itu si Phil sendiri supaya para polisi ngira ada yg memfitnah dia setelah alibinya ditemukan maaf kalo ngawur Aku Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reyhan

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 19
Reputation : 2
Jumlah posting : 156
Lokasi : Indonesia merdeka

PostSubyek: Re: the murdered of director   Sat Dec 01, 2012 6:49 pm

Wah....dah lama nih gak buka DAM,
Ada banyak kasus baru ternyata...

Aku coba jawab kasusnya ya.. batuk

Yang membunuh sang direktur bukanlah Phil, melainkan si pelaku yang sengaja menggunakan tangan korban untuk mengetik nama Phil di hpnya agar disangka Phil lah pelakunya (berasal dari clue).

Kemungkinan sebelum si pelaku mengetik nama Phil, sang direktur (korban) sudah meninggalkan pesan kematian di hp nya yaitu terdapat huruf J dan huruf S dari darah korban yang berada di layar dan tombol hp,dan angka 1 yang hanya tidak tertutup darah korban.

Dari pesan kematian tersebut, kemungkinan si pelaku bernama 1 (berarti I), J, dan S,yaitu IJAS.


Maaf kalau salah mas bro...




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: the murdered of director   Fri Nov 30, 2012 1:05 pm

Emhh... begitu yaaa....
saya nyoba deh.
1. Apa benar pembunuhnya Phil ? jawabannya bukan.

2.Apa alasannya ? karena lihatlah kalau benar itu phil darah terbanyak akan ada di di angka 5 (JKL), sedangkan darah banyak di angka 4 (GHI). yaa mungkin begini. si pelaku memakai baju dan pakaian Phil untuk membunuh korban, setelah melihat si korban setengah mati. ia pura pura lengah. setelah korban membuat pesan kematian korban membunuhnya. dan yang di maksud dengan darah terbanyak di angka 4 itu lah DM asli yaitu (GHI). ada huruf inisial diantara 4 tersangka dan yg bisa melakukan itu adalah anda tuan Ijas

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 6:28 pm

berarti belum benar ya? tolong kesalahannya d mana di kasih tau dong,. hehe

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 6:20 pm

kayaknya hampir benar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 6:11 pm

di hp ada goresan darah yang membentuk j dan e di layar yang memanjang ke tombol juga. jadi mungkin itu kode nama korban yaitu jesy dg cara ini koban akan lebih mudah dari pada harus mengetik dulu,. kemudian karena tersangka mengetahui ap yang di tulis korban, tersangkapun mengambil hp korban, dan membuat seolah-olah phil yang melakukanya, yaitu dg memencetkan tangan korban yg sudah tewas ke hpnya.
disini ada alasan bahwa phil bukan pelakunya yaitu karena d hp korban banyak sekali pencetan tombol, seperti di 3, 9,8,0 dll seharusnya itu juga terbaca d hp korban, tapi nyatanya tidak. sehingga dapat disimpulkan pesan dari korban bukan diketik.

mff kalo ngawur, ini kemugkinan pertama, bila goresan j dan e memang sengaja,. tapi bila goresan ini tidak sengaja,. ada kemugkinan ke dua,. hehehe :panda:


Terakhir diubah oleh Jezya Sezilia Putri tanggal Thu Nov 29, 2012 6:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 5:57 pm

alasannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 5:56 pm

jesy ya pelakunya,?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 5:30 pm

ga ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 5:18 pm

D gambr hp apkah emg g ada tombol bwt hapus huruf?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 4:56 pm

jadi,alasan itu bukan motif pelaku.tapi jawaban kode dan pelaku sebenarnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 4:26 pm

Tolong kalau salah d jelaskan bagian yg mana saja ya, biar saya tau dg jelas,. Hehe
Mau tanya, apkah d kode hp tersebut tersimpan alasan tersangka yg membnuh korban?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 4:13 pm

salah...
mari kita lihat clue....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 4:05 pm

menurutku pelakunya memang benar phil,. karena dilihat dari bekas tekanan di hpnya yang mana angka 7,4,dan 5 mendapat tekanan yang banyak,. dimana di anggka2 tersebut bisa membentuk kata phil. disini memang korban sendiri yang menulis, hal ini dapat dilihat dari jlepotan darah yang seolah-olah korban memang yang menggenggam hp.

alasan membunuh mungkin dikarenakan korban barlaku tidak baik pada phil,.

mff ngaco,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 3:40 pm

ini cara memecahkannya yaitu membaca gambar.
jadi digambar ada kode apa saja, lalu jawab deh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 2:04 pm

- Apakah d hp tersebut cuma ada sidik jari korban?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 1:23 pm

mas lebih baik edit case nya....
1.sebutin gimana posisi mati.
2.sebutin alibi masing masing.
3.dan tolong sebutkan keadaan TKP.

:pikir:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluepearl

Newbie
Newbie
avatar

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

PostSubyek: Re: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 12:51 pm

saat waktu pembunuhan, alibi yang dikatakan phil dan ijas apa? :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m.ramdhani

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 19
Reputation : -1
Jumlah posting : 10
Lokasi : bandung

PostSubyek: the murdered of director   Thu Nov 29, 2012 12:38 pm

di sebuah rumah terbunuh seorang direktur perusahaan.ditemukan oleh beberapa bawahannya yaitu phil,daisy,jesy dan ijas.

sesudah diperiksa alibi masing-masing oleh polisi,alibi yang sempurna adalah daisy dan jesy
sedangkan phil dan ijas tidak punya alibi karena tidak ada saksi mata yang bisa membuat alibi mereka tersebut



namun ketika di otopsi oleh polisi,
sang direktur mati dengan memegang handphone.
saat diperiksa,terbukti darah dan sidik jari cocok dengan milik korban
foto handphone tersebut adalah sebagai berikut

http://img834.imageshack.us/img834/530/hp1u.png

apa benar yang membunuh direktur adalah phil? +0,5 dp
dan apa alasannya? +0,5 dp


clue:menghemat dengan menggunakan barang lain



note:maaf jika salah.maklum baru?!?!?!?!?!?!?


Terakhir diubah oleh m.ramdhani tanggal Thu Nov 29, 2012 3:38 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: the murdered of director   

Kembali Ke Atas Go down
 

the murdered of director

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Managing Director of the Italian company Eni Energy hopes the end of the tension between the United States and Iran on the Strait of Hormuz
» bRIEF ABOUT ADDITIONAL DIRECTOR UNDER COMPANIES ACT 1956
» Removal of additional director
» Small Shareholder's Director
» Query about Form 32 Filed for the Appointment of Director

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Pending Case-