DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 First case in my live fairy tail~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: First case in my live fairy tail~   Sun Nov 25, 2012 10:18 pm

first case

once upon a time
saat sang dewa zeus menciptakan manusia~
eh, maksudnya di hotel yang bernama hotel zeus menikahlah dua manusia yang bernama bryan dan faidra,
mereka berdua sangat mesra sekali sampe2 semua orang yang melihat mereka pasti merasa iri (lebay), karena mereka itu selalu "barengan"
mereka menggundang temen2 mereka sejak kecil
mereka adalah, gabriel, michael, dan lucifer mereka ber3 itu sahabat sejak kecil si bryan dan faidra
gabriel = selamat y bryan, akhirnya nikah juga :D
lucifer = kirain mau pacaran sampe kiamat
michael = oi2, ywd d selamat yak bryan dari dulu kan mesra bgt ma faidra apa2 sama terus loh, ngomong aj bisa sama :D
bryan = iia thanks,kalian makan aj dulu, gw mau cari faidra dari tadi gk keliatan soalnya
gabriel = okay2

jam 09.00 tepat berbunyilah suara keras seperti petir zeus yang menghantam bumi
TOLOOOONNNNGGGG!
semua orang terdiam sejenak, lalu sang pelayan yang bernama hermes berlari dengan keringat yang membasahi badannya,
terlihat dari raut wajahnya yang pucat pasti orang2 merasakan perasaan yang tidak enak
hermes = p...paak nona faidra tewas dengan leher tergantung dia mengenggam kertas tapi aku tidak berani membukanya,
bryan yang shock langsung pingsang di tempat
ooh~ bad luck bryan yang malang, baru akan menikah tapi kehilangan pasangannya

polisi dan tim forensik langsung berdatangan, bersama seorang detective
namanya tidak begitu terkenal tapi punya kemampuan yang luar biasa orang2 memanggilnya yumemizu
dia hanya diam dan tidak berkata apa2 sesekali melihat ke dalam kamar dan langsung berbicara kepada
kepala polisi,
yumemizu = pak kepala, apa yang kalian punya?
kepala polisi = di tangan korban ada kertas yang berbunyi "aku di perkosa lucifer" bersama sebuah foto keluarganya di sini ada 80 orang dan tidak ada satupun yang melihat orang itu keluar,
walau ada sesekali dia menghilang tapi gk ada yang tau kapan, mungkin sebaiknya kamu yang bertanya
yumemizu = oh tidak usah, aku yakin orang2 di forum yang sedang membaca pasti bisa tahu, kita serahkan pada mereka
dia tersenyum karena sudah tau kenyataan kasus ini dan pergi begitu saja

nah kalian lah sekarang yang akan menggantikan yumemizu,
tanya apa saja yang membuat kalian bingung
dan mohon maaf kalau casenya kacau karena ini pertama kali

pertanyaan:
pelaku + arti tulisan,crono

rule :
1. jawab gk pake alesan gk akan di anggap
2. jawaban bener analisis salah = salah, begitu juga sebaliknya
3. jawaban harus full arti kode dan krono



Terakhir diubah oleh M tanggal Mon Nov 26, 2012 4:24 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gheza kun

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 17
Reputation : 14
Jumlah posting : 366
Lokasi : di kostan

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 3:19 am

1. introgasi alibi semua orang yang memiliki motif
2. Motif para calon tersangka
3. waktu kematian korban

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ghezakun.blogspot.com
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 6:52 am

Gheza kun wrote:
1. introgasi alibi semua orang yang memiliki motif
2. Motif para calon tersangka
3. waktu kematian korban

1.gabriel = lagi makan
lucifer = nelpon di luar
michael = di wc
2.semua gk suka sama sifat korban yang sesuka hati, walau baik
3.1 jam yang lalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 7:41 am

Mau nanya:
-D mana dy tewas tergantung?
- Adakah hal2 aneh d sekitar tkp selain krtas n foto?
- Apkah tulisan d kertas itu beneran tulisan korbn?
- Apkah hasil otopsi menyatakan korbn bnar2 d perkosa?

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 9:54 am

Jezya Sezilia Putri wrote:
Mau nanya:
-D mana dy tewas tergantung?
- Adakah hal2 aneh d sekitar tkp selain krtas n foto?
- Apkah tulisan d kertas itu beneran tulisan korbn?
- Apkah hasil otopsi menyatakan korbn bnar2 d perkosa?

wkwkwk sudah kuduga pasti ada yang nanya gitu
1.dia mati di gantung di kamarnya sendiri, pintu di kunci, hermes buka pintu karena di ketok2 gk ada jawaban
2.nope, yang aneh fotonya, di foto ada 2 bayi cowo,1 cewe dan 1 ayah dan 1 ibu, padahal kan dia sama temen2nya itu dari kecil di panti asuhan
3.yupz
4.tidak tuh dia gk di perkosa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 12:30 pm

Coba dulu boleh ya
Pelaku Lucifer
Crono : Saat korban di kamar Lucifer yang sedang nongkrong dgn gabriel, bryan, dan michael menelpon korban untuk menyuruh korban untuk tdk meninggalkan kamar dan dia ijin kepada teman"nya untuk nelpon dan dengan hati" dia pergi ke kamar korban disana terlihat korban sedang menulis sesuatu dan pada saat korban belum selesai menulis Lucifer langsung menjerat leher korban dan menggantungnya di tali Must have stab her f
Arti kode : korban ebenernya mau nulis "Aku diperkosa Lucifer beberapa tahun lalu sebelum kita menikah" Lucifer yang melihat kertas itu membiarkannya agar para penyelidik mengira Pelaku yg sebenernya berusaha memfitnah Lucifer teh...
Maaf kalo gak masuk akal dan gak ada yang bener Aku masih Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 1:07 pm

Bandcrash wrote:
Coba dulu boleh ya
Pelaku Lucifer
Crono : Saat korban di kamar Lucifer yang sedang nongkrong dgn gabriel, bryan, dan michael menelpon korban untuk menyuruh korban untuk tdk meninggalkan kamar dan dia ijin kepada teman"nya untuk nelpon dan dengan hati" dia pergi ke kamar korban disana terlihat korban sedang menulis sesuatu dan pada saat korban belum selesai menulis Lucifer langsung menjerat leher korban dan menggantungnya di tali Must have stab her f
Arti kode : korban ebenernya mau nulis "Aku diperkosa Lucifer beberapa tahun lalu sebelum kita menikah" Lucifer yang melihat kertas itu membiarkannya agar para penyelidik mengira Pelaku yg sebenernya berusaha memfitnah Lucifer teh...
Maaf kalo gak masuk akal dan gak ada yang bener Aku masih Newbie

salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 1:15 pm

coba periksa pintu apakah ada bekas congkelan
periksa semua ruangan apakah ada yang berantakan

coba tanya yang lain apakah ada yang bisa menjadi saksi bahwa mereka sedang melakukan kegiatan itu :hammer: maaf borong


dan kalau analisanya salah tolong di kasi tau salahya di mana sekian dan terima kasih

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 2:05 pm

gk ada bekas yang begitu
gk ada yang berantakan tu

yang liat gabriel = 5 orang yang di samping dia sama2 makan
yang liat lucifer = 3 orang yang di lur
yang liat michael = 2 orang di toilet
yang liat bryan = gk ada soalnya dia nyarinya ntah kemana2 :panda:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 2:13 pm

M wrote:
gk ada bekas yang begitu
gk ada yang berantakan tu

yang liat gabriel = 5 orang yang di samping dia sama2 makan
yang liat lucifer = 3 orang yang di lur
yang liat michael = 2 orang di toilet
yang liat bryan = gk ada soalnya dia nyarinya ntah kemana2 :panda:

jadi begitu, bisa di pastikan kamar tidak rusak :hee:
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 2:13 pm

pertanyaa....
1.Apakah pada ikatan yg tergantung ada bekas tarikan ?
2.Korban terakhir kali berbicara dengan siapa ?
3.Apakah ditemukan pulpen yg dipakai utk menulis ? klaw ada apakah pulpennya dalam keadaan tertutup.. ?
4.Apakah dua bayi yang di foto tsb berdampingan ato di pisah ?
5.Apakah kedua org tua korban dan para tersangka masih ada ? tolong uraikan yang rinci yaa c\'moon

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 3:00 pm

Zetton San wrote:
pertanyaa....
1.Apakah pada ikatan yg tergantung ada bekas tarikan ?
2.Korban terakhir kali berbicara dengan siapa ?
3.Apakah ditemukan pulpen yg dipakai utk menulis ? klaw ada apakah pulpennya dalam keadaan tertutup.. ?
4.Apakah dua bayi yang di foto tsb berdampingan ato di pisah ?
5.Apakah kedua org tua korban dan para tersangka masih ada ? tolong uraikan yang rinci yaa c\'moon

1.ikatan yang mana ni?
2.gk ada tu dia di kamar
3.yap, ada di meja dalam keadaan tertutup
4.berdampingan, ada 3 mas 2 cowo 1 cewe
5.gk ada yang tau kemana ortu mereka masing2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 3:26 pm

haha sudah kuduga......

dia bunuh diri.
1.diam sendiri dikamar dan pintu terkunci
2.pulpen yg tertutup itu menandakan
3.memegang foto dan kertas saat ditemukan.
itu jelas jelas bunuh diri, kenapa ? karena org yang mati itu darahnya udah beku dan otot tdk bisa berfungsi karena detak jantung sudah berhenti.jadi mnurut saya kertas itu gx di pegang tapi jatuh ke bawah.dan juga klau ada pelakunya pasti tidak akan repot repot memegangkan kertas dan foto pada mayat karena itu akan sia sia

jdi kronologinya begini sebenarnya bayi dalam 3 photo itu adalah BRYAN Faidra dan Luciffer.
Faidra tidak kuat lagi menanggung hidup nya. ia harus menikah dengan kakak kandung nya sendiri.yg di maksud aku di perkosa Luciffer adalah bahwa ia adalah adik ato kakak sang korban.

disitu mengatakan , ortu tidak ada yg mengetahui,, yaa mungkin org tua fairda bryan dan Luciffer tlah meninggal waktu mereka masih kecil.



sekian... merokok

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 4:07 pm

sip
zetton-san CS 1

M
CM 1

teh...
mudah saja gk susah

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 4:08 pm

M kasih lebel solved...

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FF

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 369
Lokasi : pati

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Mon Nov 26, 2012 9:33 pm

wah cepet banget,. padahal pengen ikut mikir bareng,..

keren buat zetton,.

_________________



Rotten World evil laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Syapaaye

Administrator
Administrator
avatar

Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   Wed Nov 28, 2012 8:23 pm

Case Solved & Locked

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Syapaaye
Sponsored content





PostSubyek: Re: First case in my live fairy tail~   

Kembali Ke Atas Go down
 

First case in my live fairy tail~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Fairy Rings
» Jumping Lizard Tail
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Live streaming of Marikina public bidding on Internet set
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-