DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 perjalananku, makamku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: perjalananku, makamku   Mon Nov 12, 2012 11:20 pm

case baru saya
bukan case sulit tapi harus disimak

suatu hari sekawanan remaja yang beberapa diantaranya sedang mengalami masalah keluarga ataupun masalah percintaan, sedang berkumpul untuk memutuskan kegiatan apa yang akan mereka lakukan diliburan musim panas kali ini. Akhirnya setelah beberapa percekcokan yang diwarnai dengan tonjokan, lemparan bom wiets dan sebagainya didapatlah kesepakatan mereka akan menghabisakan liburan mereka dengan mendaki bukit yang cukup terpencil disuatu daerah.

maka mereka pergilah kesana dihari yang telah ditentukan.
sebut saja mereka: Kasep, Rian, Angga, Diki, Sri dan Rika. I am Big fan of your
mereka terus berjalan hingga akhirnya malam pun tiba dan mereka memutuskan untuk bermalam disalahsatu sisi sungai dibukit itu.
saat pagi menjelang terliahat paras tak menyenangkan dari Kasep yang memang biasa bangun lebih awal dari yang lainnya.
saat yang lain meliahat apayang dilihat Kasep mereka memiliki paras yang hampir sama dengan kejelekan masing - masing yang tak tertandingi oleh siapa pun didunia sana wiets

mereka melihat Angga terkapar dipinggir sungai dengan luka dikakinya yang tidak lagi mengeluarkan darah, dan beberapa lebam dibagian tubuhnya.
Kasep dan Rian beranalisis Angga keluar dari tenda pada tengah malam, mungkin untuk buang air atau sekedar mencari udara segar. dan karena mingkin tidak disengaja Angga terpeleset sesuatu dan terjatuh ke sungai. mungkin kakinya terluka oleh bebatuan tajam yang ada disungai. :pikir:
Diki dan Rika beranggapan bahwa mungkin Angga keluar tengah malam untuk bunuh diri karena masalah yang dihadapinya.
Sri berpikir mungkin Angga sedang menyusun rencana untuk menjebak salah satu diantara mereka yang sangat dibencinya dan karena tidak hati-hati maka rencana itu mengenai dirinya sendiri hingga akhirnya terkapar disana.

pertanyaannya:
1. Pendapat siapa diantara meraka yang menurut kalian kemungkinan terjadi dan alasan kalian memilih perndapat itu?
2. Kalau memang ini bunuh diri, bagaimana kronologinya?
3. Kalau memang ini pembunuhan,
  • siapa pembunuhnya?

  • alasan anda memilih dia sebagai pembunuh?

  • kronologi pembunuhannya?


clue:
1. nalar
2. abaikan jawaban orang lain
silahkan bertanya cemungut
case solved by Zetton San

_________________
:closed: teh...


Terakhir diubah oleh Liliyan Emerald tanggal Thu Dec 27, 2012 12:12 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Tue Nov 13, 2012 1:47 am

Quote :
2. Kalau memang ini bunuh diri, bagaimana kronologinya?
3. pelaku lebih dari 1

sudah jelas ini pembunuhan

tanya dong
mayat di temukan jam berapa
dan alibi para tersangka jam berapa semua terima kasih

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Tue Nov 13, 2012 3:21 pm

menurut aku nih ya
pelakunya sri
kenapa? karena melihat asumsinya tentang kematian korban dia itu kayaknya punya dendam sama korban
jadi mungkin dia mergokin si korban lagi masang sesuatu buat ngerjain mereka lalu di dorong sri sampai jatuh ke sungai

CMIIW

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Tue Nov 13, 2012 3:23 pm

:panda: wahhh.... kasusnya simple skali.. sbutin dong
1.hubungan korban dengan para tersangka?
2.Luka apa yg dapat membunuhnya ?
3.Alibi korban pada saat kejadian ?
4.Kalau waktu perkiraan korban meninggal itu tdk mungkin..krena mereka sedang brada di bukit... tpi kalau bisa sih... cantumkan yaa...

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darry

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Wed Nov 14, 2012 9:12 pm

ini pembunuhan

tapi masalah apa yg dihadapi korban ???
TKP kyak gmn ?

_________________
Quote :
Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik (try and error). Trust me, Knowledge Is King



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 11:11 am

Hexad the Koala wrote:
Quote :
2. Kalau memang ini bunuh diri, bagaimana kronologinya?
3. pelaku lebih dari 1

sudah jelas ini pembunuhan

tanya dong
mayat di temukan jam berapa
dan alibi para tersangka jam berapa semua terima kasih
pagi. sekitar jam 6 :pikir:
semua ngakunya masih tidur dari sekitar jam 10 ampe pagi itu nah

M wrote:
menurut aku nih ya
pelakunya sri
kenapa? karena melihat asumsinya tentang kematian korban dia itu kayaknya punya dendam sama korban
jadi mungkin dia mergokin si korban lagi masang sesuatu buat ngerjain mereka lalu di dorong sri sampai jatuh ke sungai

CMIIW
dangkal juga pikiran anda
salah

Zetton San wrote:
:panda: wahhh.... kasusnya simple skali.. sbutin dong
1.hubungan korban dengan para tersangka?
2.Luka apa yg dapat membunuhnya ?
3.Alibi korban pada saat kejadian ?
4.Kalau waktu perkiraan korban meninggal itu tdk mungkin..krena mereka sedang brada di bukit... tpi kalau bisa sih... cantumkan yaa...

1. mereka teman dari kacil.
2. mungkin karena lebam yang ada juga di belakang kepala ato di leher ato di perut ato do uluh hati :pikir:
3. Alibi korban?? :hee: korban ditanya udh gx jawab eh??
4. tidak bisa diketahui. tapi perkiraan yang memungkinkan sih antara tengah malam sampai pagi :pikir:

darry wrote:
ini pembunuhan

tapi masalah apa yg dihadapi korban ???
TKP kyak gmn ?
masalah :pikir:
masalah korban banyak.
1. korban baru aja diselingkuhin dan dicampakkan sama pacarnya.
2. ortu korban baru cerai dan korban tinggal ma bapakenya.
3. bapake korban tukang mabok.
4. korban sering dipukulin sama bapakenya.
5. nyokap korban juga suka main ma berondong dan gx perduli sama korban.
6. dilingkungan sekitar korban selalu dipandang tukang buaty onar. orang yang salah korban selalu yang dianggap salah dan yang salah beneran dilepasin musti bukti dh telak nunjukin sapa yang salah sebenernya.

TKP :pikir:
banyak bebatuan disana. kaki korban yang luka nyelup di aer sungai. aernya gx terlalu banyak sih.

_________________
:closed: teh...


Terakhir diubah oleh Liliyan Emerald tanggal Thu Nov 15, 2012 11:35 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 11:17 am

Alibi para tersangka mana ya :panda:

jam 6 itu para orang" yang ada di sana lagi apa?

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 11:37 am

Hexad the Koala wrote:
Alibi para tersangka mana ya :panda:

jam 6 itu para orang" yang ada di sana lagi apa?
semua ngaku masih tidur
lagi ditenda masing2 :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 1:22 pm

Liliyan Emerald wrote:
Hexad the Koala wrote:
Alibi para tersangka mana ya :panda:

jam 6 itu para orang" yang ada di sana lagi apa?
semua ngaku masih tidur
lagi ditenda masing2 :pikir:

ada yang bisa membuktikan?
:pikir: boleh tanya yang lain apakah ada hubungan buruk sama korban?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 3:03 pm

boleh nanya
jadi badanya itu gk tenggelam tapi cuman kakinya aj yang nyelup ke sungai?
terus mereka itu tidurnya 1 tenda atau 1 orang 1 tenda?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 15, 2012 7:40 pm

Hexad the Koala wrote:
Liliyan Emerald wrote:
Hexad the Koala wrote:
Alibi para tersangka mana ya :panda:

jam 6 itu para orang" yang ada di sana lagi apa?
semua ngaku masih tidur
lagi ditenda masing2 :pikir:

ada yang bisa membuktikan?
:pikir: boleh tanya yang lain apakah ada hubungan buruk sama korban?

Kasep : dulu pernah dipukulin tanpa alasan sama korban
Rian : pengalaman sama kaya Kasep
Diki : pernah dituduh sebagai tersangka pencurian di sekolah
Sri : pernah menjadi korban pelecehan yang diaman korban dituduh sebagai pelaku
Rika : sahabat korban
tidak ada yang bisa membuktikan.

M wrote:
boleh nanya
jadi badanya itu gk tenggelam tapi cuman kakinya aj yang nyelup ke sungai?
terus mereka itu tidurnya 1 tenda atau 1 orang 1 tenda?

seluruh tubuh korban basah. bajunya juga. tapi saat ditemukan cuma kaki korban yang nyelup ke air.
cowo2 tenda masing2. cewe2 1 tenda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Sun Nov 18, 2012 11:59 am

Coba ngawur dulu
1. Pendapat Kasep dan Rian yang plng memungkinkan karena di daerah bukit pasti dingin dan karena mereka berkemah tidak ada tempat lain untuk buang air selain sungai hahaha
2. - pelakunya Kasep dan Rian
- Karena mereka seperti terlalu tau tentang apa yg terjadi kepada korban tapi memberi informasi yg setengah" :binung:
- Mungkin mereka tau kebiasaan korban yg ingin buang air pd malam hari :pikir: saat selesai buang air Kasep dan Rian segera memukul korban dan menyiksanya hingga lemas dengan batu dan akhirnya setelah korban lemas tidak berdaya mereka melemparnya ke sungai Must have stab her f mungkin mereka turun untuk mencuci baju atau membuang baju yg mereka pakai karena terkena darah korban sekalian mandi di sungai untuk membersihkan darah di badan mereka hahaha maaf kalo ngawurnya kelewatan Aku masih Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Sun Nov 18, 2012 12:17 pm

coba pake linkol :hee: kan bisa tau itu di badan mereka siapa yang ada bekas darah

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Mon Nov 19, 2012 4:48 pm

Bandcrash wrote:
Coba ngawur dulu
1. Pendapat Kasep dan Rian yang plng memungkinkan karena di daerah bukit pasti dingin dan karena mereka berkemah tidak ada tempat lain untuk buang air selain sungai hahaha
2. - pelakunya Kasep dan Rian
- Karena mereka seperti terlalu tau tentang apa yg terjadi kepada korban tapi memberi informasi yg setengah" :binung:
- Mungkin mereka tau kebiasaan korban yg ingin buang air pd malam hari :pikir: saat selesai buang air Kasep dan Rian segera memukul korban dan menyiksanya hingga lemas dengan batu dan akhirnya setelah korban lemas tidak berdaya mereka melemparnya ke sungai Must have stab her f mungkin mereka turun untuk mencuci baju atau membuang baju yg mereka pakai karena terkena darah korban sekalian mandi di sungai untuk membersihkan darah di badan mereka hahaha maaf kalo ngawurnya kelewatan Aku masih Newbie
maksudnya dipukul bertubi2 gitu?? xox gx ada luka ya :pikir:
luka di kaki gimana??

Hexad the Koala wrote:
coba pake linkol :hee: kan bisa tau itu di badan mereka siapa yang ada bekas darah
mudah amet klo gitu mah eh??
tapi gx ada yang punya bekas darah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Mon Nov 19, 2012 5:53 pm

coba aja test make luminol kepada semua orang.
dan nanti ketahuan di salah satu orang pelakunya teh...

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Mon Nov 19, 2012 7:48 pm

Hexad the Koala wrote:
coba aja test make luminol kepada semua orang.
dan nanti ketahuan di salah satu orang pelakunya teh...
oke kita tes
APAAA ada
Rika di kaki
Sri di tangan
Kasep di leher
yang lain gx ada tuh :pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinki

Newbie
Newbie


Female
Reputation : 0
Jumlah posting : 2

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Mon Nov 19, 2012 10:00 pm

coba dulu deh


ini kasus pembunuhan.
saya rasa pembunuhnya Rika dan Sri.

Mereka pembunuhnya karena jika seorang diri saja, tidak mungkin Rika atau Sri bisa membunuh Angga, karena Angga pasti akan melawan, jika dua orang, perlawanan dari Angga bisa diminimalisir. Karena mereka berdua adalah sahabat dari kecil, Sri pernah menjadi korban pelecehan di mana korban dituduh sebagai pelakunya, jika memang Sri tau kalau Angga bukan pelaku pelecehan, tapi orang lain selalu menganggap Angga lah yang salah, Sri akan merasa malu karena masih berteman dengan "pelaku pelecehan". Rika yang merupakan sahabat korban merasa kasihan karena beban hidup Angga. "jadi Ya udah, kubebaskan dari penderitaanmu, buddy." (ngasal bgt==)

kronologi:
korban ke sungai untuk buang air atau untuk merasakan udara segar karena pikiran yang stres, kemudian seseorang dari pelaku, Rika yang merupakan sahabat korban mengajak berbincang, kemudian dari belakang Sri datang menggunakan batu untuk melukai korban (memukul kepala) , kemudian kedua pelaku mencoba membuang mayat Angga kesungai, membagi tugas angkat di bagian tangan dan kaki, kemudian dilemparkan ke sungai, karena pelaku tidak begitu kuat, jarak lemparannya tidak jauh hanya sekitar batu-batuan (tapi masih ada airnya juga) tubuh korban menghantam batu-batuan, dan menyebabkan luka di kaki korban sehingga mencipratkan darah ke pelaku di bagian kaki dan lengan (jika leher cipratan darahnya akan terlalu tinggi, jadi Kasep bukan pelakunya), Angga belum mati saat itu, Angga mencoba menyelamatkan dirinya, namun sayang kakinya tersangkut batu dan pelaku memberi hantaman pada kepala korban.

maaf kalau masih asal-asalan, panjang banget lagi. hahahaha :terharu2: :terharu2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 23
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Tue Nov 20, 2012 10:34 am

Liliyan Emerald wrote:
Hexad the Koala wrote:
coba aja test make luminol kepada semua orang.
dan nanti ketahuan di salah satu orang pelakunya teh...
oke kita tes
APAAA ada
Rika di kaki
Sri di tangan
Kasep di leher
yang lain gx ada tuh :pikir:

eh?? ada 3?

saya akan pastikan pelaku pertama kamu
Sri dan pelaku ke dua kamu Kasep karena tidak mungkin sri bisa melakukan ini semua sendirian

Quote :
mungkin karena lebam yang ada juga di belakang kepala ato di leher ato di perut ato do uluh hati
ini sudah pasti perbuatan laki-laki eh??

buat kamu kasep eh??
Quote :
Kasep : dulu pernah dipukulin tanpa alasan sama korban

dan motif buat sri sangat kuat

mungkin kronologinya begini

Pagi itu Kasep bangun pagi terlebih dahulu seperti biasanya
dan angga bangun dari tidur langsung ke sungai, lalu sri mengikutin si angga yang sedang setengah sadar diri maklum bangun tidur, lalu sri diam-diam bermakud untuk memukul tetapi di sadari oleh angga jadi angga langsung berniat ngelawan, pada waktu itu kasep melihat posisi sri yang sedang dalam aniaya, jadi kasep tanpa berfikir panjang langsung memukuli korban sampai tidak sadarkan diri

lalu dengan rasa cemas dan bekas darah di lehernya kasep lalu kasep terburu-buru pergi, dan sri melihat mayat korban itu lalu sri tanpa pikir panjang langsung membuang mayat korban di sungai tersebut, nah buat rika, sewaktu rika hendak mandi dia mencelupkan kakinya ke bekas darah itu hingga jadinya ada bekas darah pada dia
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 9:01 am

shinki wrote:
coba dulu deh


ini kasus pembunuhan.
saya rasa pembunuhnya Rika dan Sri.

Mereka pembunuhnya karena jika seorang diri saja, tidak mungkin Rika atau Sri bisa membunuh Angga, karena Angga pasti akan melawan, jika dua orang, perlawanan dari Angga bisa diminimalisir. Karena mereka berdua adalah sahabat dari kecil, Sri pernah menjadi korban pelecehan di mana korban dituduh sebagai pelakunya, jika memang Sri tau kalau Angga bukan pelaku pelecehan, tapi orang lain selalu menganggap Angga lah yang salah, Sri akan merasa malu karena masih berteman dengan "pelaku pelecehan". Rika yang merupakan sahabat korban merasa kasihan karena beban hidup Angga. "jadi Ya udah, kubebaskan dari penderitaanmu, buddy." (ngasal bgt==)

kronologi:
korban ke sungai untuk buang air atau untuk merasakan udara segar karena pikiran yang stres, kemudian seseorang dari pelaku, Rika yang merupakan sahabat korban mengajak berbincang, kemudian dari belakang Sri datang menggunakan batu untuk melukai korban (memukul kepala) , kemudian kedua pelaku mencoba membuang mayat Angga kesungai, membagi tugas angkat di bagian tangan dan kaki, kemudian dilemparkan ke sungai, karena pelaku tidak begitu kuat, jarak lemparannya tidak jauh hanya sekitar batu-batuan (tapi masih ada airnya juga) tubuh korban menghantam batu-batuan, dan menyebabkan luka di kaki korban sehingga mencipratkan darah ke pelaku di bagian kaki dan lengan (jika leher cipratan darahnya akan terlalu tinggi, jadi Kasep bukan pelakunya), Angga belum mati saat itu, Angga mencoba menyelamatkan dirinya, namun sayang kakinya tersangkut batu dan pelaku memberi hantaman pada kepala korban.

maaf kalau masih asal-asalan, panjang banget lagi. hahahaha :terharu2::terharu2:

pelaku 1 orang
kakinya gx tersangkut batu
silahkan coba lagi

Hexad the Koala wrote:
Liliyan Emerald wrote:
Hexad the Koala wrote:
coba aja test make luminol kepada semua orang.
dan nanti ketahuan di salah satu orang pelakunya teh...
oke kita tes
APAAA ada
Rika di kaki
Sri di tangan
Kasep di leher
yang lain gx ada tuh :pikir:

eh?? ada 3?

saya akan pastikan pelaku pertama kamu
Sri dan pelaku ke dua kamu Kasep karena tidak mungkin sri bisa melakukan ini semua sendirian

Quote :
mungkin karena lebam yang ada juga di belakang kepala ato di leher ato di perut ato do uluh hati
ini sudah pasti perbuatan laki-laki eh??

buat kamu kasep eh??
Quote :
Kasep : dulu pernah dipukulin tanpa alasan sama korban

dan motif buat sri sangat kuat

mungkin kronologinya begini

Pagi itu Kasep bangun pagi terlebih dahulu seperti biasanya
dan angga bangun dari tidur langsung ke sungai, lalu sri mengikutin si angga yang sedang setengah sadar diri maklum bangun tidur, lalu sri diam-diam bermakud untuk memukul tetapi di sadari oleh angga jadi angga langsung berniat ngelawan, pada waktu itu kasep melihat posisi sri yang sedang dalam aniaya, jadi kasep tanpa berfikir panjang langsung memukuli korban sampai tidak sadarkan diri

lalu dengan rasa cemas dan bekas darah di lehernya kasep lalu kasep terburu-buru pergi, dan sri melihat mayat korban itu lalu sri tanpa pikir panjang langsung membuang mayat korban di sungai tersebut, nah buat rika, sewaktu rika hendak mandi dia mencelupkan kakinya ke bekas darah itu hingga jadinya ada bekas darah pada dia
CMIIW

1. pelakunya hanya 1.
2. bekas darah yang ada di mereka ber 3 diakui adalah darah mereka sendiri yang ada karena gigitan nyamuk.
3. yakin kuat buang mayat korban sendirian
4. motif pembunuhan karena matif orang lain.

maaf masih salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dhe Law Liet

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : Day ENd PASs dARk

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 11:28 am

pertanyaannya:
1. Pendapat siapa diantara meraka yang menurut kalian kemungkinan terjadi dan alasan kalian memilih perndapat itu?
2. Kalau memang ini bunuh diri, bagaimana kronologinya?
3. Kalau memang ini pembunuhan,
  • siapa pembunuhnya?

  • alasan anda memilih dia sebagai pembunuh?

  • kronologi pembunuhannya?


clue:
2. nalar
3. pelaku lebih dari 1
silahkan bertanya cemungut[/quote]

Pembunuhnya Kasep dan Rian, karena mereka tahu luka dikakinya akibat batu tajam didanau,, kronologisnya,, sewaktu dia mau kencing dia dibuntuti mereka berdua,,lalu salah satu dri mereka memegang korban dan yg satu lagi mmukul korban sampai setengah sadar atau tak berdaya,, lalu dilempar ke danau,, korban berusaha naik k atas danau,,tapi kaki korban terkena batu,,dan hanya bsa mencapai tepi danau karena kelelahan dan mati karena kekurangan darah,, :terharu2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 5:31 pm

oey.....mau nanya.... c\'moon
1.apakah disekitar tersebut ada alat yg bisa digunakan untuk memukul.? klaw ada tlong sebutkan ?
2.benda apa saja yg dibawa korban ketika mayat ditemukan ?
3.Apakah ada benda yg hilang dari tas korban atau milik korban ?
4.berapa jarak dari tenda korban ke TKP ?
5.Apakah disekitar sana ada pohon atau batu yg besar yg cukup utk bersembunyi ?
6.tolong periksa barang barang tersangka apakah ada yg basah atau kotor !

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 7:22 pm

Lanjutan analisa sebelomnya

Pelakunya masih Kasep dan Rian one does not simply cara membunuhnya pertama salah atu dari mereka mukul kepala korban diam" lalu mereka membawanya ke tepi sungai bitchplease mereka membunuh korban dengan cara menenggelamkan kepala korban ke sungai tetapi karena korban masih meronta-ronta para pelaku berusaha membabat korban dengan menginjak" korban diatas tepi air sungai yg penuh dengan batu" dan kerikil yg tajam hingga akhirnya korban tewas one does not simply kalo msh salah maaf aku Newbie

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 9:44 pm

Dhe Law Liet wrote:
pertanyaannya:
1. Pendapat siapa diantara meraka yang menurut kalian kemungkinan terjadi dan alasan kalian memilih perndapat itu?
2. Kalau memang ini bunuh diri, bagaimana kronologinya?
3. Kalau memang ini pembunuhan,
  • siapa pembunuhnya?

  • alasan anda memilih dia sebagai pembunuh?

  • kronologi pembunuhannya?


clue:
2. nalar
3. pelaku lebih dari 1
silahkan bertanya cemungut

Pembunuhnya Kasep dan Rian, karena mereka tahu luka dikakinya akibat batu tajam didanau,, kronologisnya,, sewaktu dia mau kencing dia dibuntuti mereka berdua,,lalu salah satu dri mereka memegang korban dan yg satu lagi mmukul korban sampai setengah sadar atau tak berdaya,, lalu dilempar ke danau,, korban berusaha naik k atas danau,,tapi kaki korban terkena batu,,dan hanya bsa mencapai tepi danau karena kelelahan dan mati karena kekurangan darah,, :terharu2:
[/quote]
pembunuhnya 1 doang woyyyyyyy
silahkan coba lagi

Bandcrash wrote:
Lanjutan analisa sebelomnya

Pelakunya masih Kasep dan Rian one does not simply cara membunuhnya pertama salah atu dari mereka mukul kepala korban diam" lalu mereka membawanya ke tepi sungai bitchplease mereka membunuh korban dengan cara menenggelamkan kepala korban ke sungai tetapi karena korban masih meronta-ronta para pelaku berusaha membabat korban dengan menginjak" korban diatas tepi air sungai yg penuh dengan batu" dan kerikil yg tajam hingga akhirnya korban tewas one does not simply kalo msh salah maaf aku Newbie
salah

Zetton San wrote:
oey.....mau nanya.... c\'moon
1.apakah disekitar tersebut ada alat yg bisa digunakan untuk memukul.? klaw ada tlong sebutkan ?
2.benda apa saja yg dibawa korban ketika mayat ditemukan ?
3.Apakah ada benda yg hilang dari tas korban atau milik korban ?
4.berapa jarak dari tenda korban ke TKP ?
5.Apakah disekitar sana ada pohon atau batu yg besar yg cukup utk bersembunyi ?
6.tolong periksa barang barang tersangka apakah ada yg basah atau kotor !

1. kayu, batu, ranting mungkin, daun mungkin hutan itu mas. banyak alatnya.
2. gx ada. cuma baju lengan panjang ama celana kolor yang ditengahnya basah. bau lagi.
3. gx ada. lengkap.
4. 10 meteran.
5. itu hutan mas. disekiter tkp ato tempat kempingnya?
6. gx ada.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 10:22 pm

test jawab
mungkin sebenarnya korban itu mati karena kecelakaan, bukan bunuh diri atau di bunuh,

jadi mungkin crononya begini
korban terbangun tengah malam mungkin karena dia ngompol (mungkin :panda: ) lalu dia bermaksud buang air kecil di sungai
tapi karena terlalu gelap dia gk bisa liat dengan jelas lalu kakinya terpeleset dan kena batu (bukti : luka di kaki dan kakinya masuk ke sungai) kemudian dia jatuh lalu kepalanya kena batu (bukti : luka lebam yang ada di bagian kepala belakang) kemudian korban tewas seketika di situ

CMIIW

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 25
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   Thu Nov 22, 2012 10:31 pm

M wrote:
test jawab
mungkin sebenarnya korban itu mati karena kecelakaan, bukan bunuh diri atau di bunuh,

jadi mungkin crononya begini
korban terbangun tengah malam mungkin karena dia ngompol (mungkin :panda: ) lalu dia bermaksud buang air kecil di sungai
tapi karena terlalu gelap dia gk bisa liat dengan jelas lalu kakinya terpeleset dan kena batu (bukti : luka di kaki dan kakinya masuk ke sungai) kemudian dia jatuh lalu kepalanya kena batu (bukti : luka lebam yang ada di bagian kepala belakang) kemudian korban tewas seketika di situ

CMIIW
kenapa hanya anda yang menyatakan ini bunuh diri yang tidak disengaja sedangkan yang lain mengatakan ini pembunuhan, bisa beri penjelasan??
tentang bukti lebam di uluh hati dan beberapa bagian tubuh lan apa anda bisa jelaskan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: perjalananku, makamku   

Kembali Ke Atas Go down
 

perjalananku, makamku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-