DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kerja sama dengan pihak lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uoza

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: kerja sama dengan pihak lain   Mon Oct 22, 2012 4:22 am

Maaf sebelumnya karena saya anak baru sebelum memberi saran saya ingin bertanya apakah DAM memiliki kerja sama dengan pihak lain seperti kepolisian?

Menurut saya akan sangat bagus jika DAM memiliki kerjasama dengan pihak lain agar detektive DAM bisa mendapat pengakuan. Kadang jika terjadi sebuah kasus di dekat kita, sebagai orang yang berjiwa detektive tentu membuat kita berkeinginan untuk ikut menyelidiki namun terkadang kita ragu untuk menembus garis polisi. Padahalkan banyak detektive di DAM yang daya analisanya hebat-hebat jika detektive DAM memiliki akses untuk menyelidiki kasus nyata saya yakin itu akan sangat membantu pihak berwajib dan tentunya DAM akan semakin berkembang...
:pikir:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Achiel

Developer
Developer


Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 592
Lokasi : D.A.M

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Mon Oct 22, 2012 4:22 pm

kenapa harus bekerja sama? :hee:
are they trust us on this? I am Big fan of your

awesome.. I love you, saaaaaaa

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/u9
uoza

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Mon Oct 22, 2012 5:30 pm

Untuk bisa di percaya.. Itu tergantung pada kita.. Jika kita bisa membuktikan kualitas saya rasa kita bisa di akui.. Hanya saja jalan untuk mendapat kesempatan itu masih tertutup
Jika kita tidak memiliki kerja samakan, jika kita tertutup hanya berada dalam forum saja kita tidak akan bisa berkembang juga kn?
Ada baiknya jika bakat-bakat di forum ini di beri kesempatan agar berguna di kehidupan nyata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM


Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Tue Oct 30, 2012 6:43 am

:pikir: sulit juga. karna di sini bukan cuma detektif, tp juga ada case maker.
kalo ada kerjasama dgn polisi bisa - bisa DAM di tutup krna di anggap tmpat mempelajari trik2 pembunuhan

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Gheza kun

Case Maker
Case Maker


Male
Age : 16
Reputation : 14
Jumlah posting : 366
Lokasi : di kostan

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Tue Oct 30, 2012 11:11 am

yang ada di otak aku, case maker adalah detektif jga, karena detektif itu harus bisa berfikir apa yang di pikirkan tersangka. Baik itu karena tekanan, motivasi, emosi, atau kesenangan, dll

Nah, kalau yang ada di kita sekarang (kebanyakan di forum) masih menjawab dengan analisa simple, untuk analisa yang berat, seperti yang di berikan Asterisk, kita masih blom bisa memecahkan dengan cepat.

Kalau mau kerja sama ama polisi, kita harus tunjukkan kualitas kita di sini lebih baik lagi, kalau sudah terbukti ya mungkin bisa saja kita kerja sama sama polisi. Di TKP jga ada tim forensik, analisa, dll, kalau timing kerja kita sama saja dengan mereka, ya sama aja boong hehehe.

segitu aja deh.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ghezakun.blogspot.com
TxT

Agent
Agent


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Tue Oct 30, 2012 7:10 pm


_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Wed Oct 31, 2012 10:12 am

Sam7 wrote:
:pikir: sulit juga. karna di sini bukan cuma detektif, tp juga ada case maker.
kalo ada kerjasama dgn polisi bisa - bisa DAM di tutup krna di anggap tmpat mempelajari trik2 pembunuhan

iya nanti bisa kena marah bitchplease
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker


Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Wed Nov 07, 2012 9:58 am

kerja sama ama kepolisian??
karena disini cukup banyak CM, takutnya entar malah dituduh sebagai sarang teroris :pikir:
bukannya dianggap membantu kerja polisi malah dianggap sebagai tersangka
serem tu

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent


Male
Age : 19
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Thu Nov 08, 2012 9:05 pm

mungkin mxsudnya ingin membantu pihak kepolisian..untuk mendiskusikan sebuah teka-teki.tapi bahaya juga sih,klaw polisi ny marah :kumis:

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asakura Yoh

Moderator
Moderator


Male
Age : 21
Reputation : 15
Jumlah posting : 862
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Fri Nov 09, 2012 4:54 am

ah berat nantinya kalo misal nya dari hobi ntar jadi pekerjaan, nga rame lagi nantinya

_________________
『空の色、雲の色、風の色。』
Sora no Iro, Kumo no Iro, Kaze no Iro
~Color of The Sky, Color of The Cloud, Color of The Wind~

-----
『青空の涙、白い雲の寂しい、無色風の悲しみ。。。』
Aozora no Namida, Shiroi Kumo no Sabishii, Mudoku Kaze no Kanashimi
~Tears of The Blue Sky, Loneliness of The White Cloud, Sorrow of The Colorless Wind~

-----
There will be a day, a day...When everything is over...
I have nothing, have nothing...Only this poor heart...

-----
The Blue Sky, The White Cloud, The Freedom Wind...
I wonder when this Heaven will be last...

-----
『この空を越えて、あの日々に帰ろう。』
Kono sora wo koete, ano hibi ni kaerou
~Across the sky, come back to that day~

-----
When human dying, it is just like petals falling in the wind, nothing more or less...
Before, now, then and forever...



ask me @087821546544
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver


Male
Age : 19
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Sat Nov 10, 2012 6:29 pm

Idenya boleh jg tp masalahnya apakah pihak yg ingin kita mnta kerja sama setuju atau tidak Misal : minta kerjasama ama pihak polisi takutnya mereka pikir kita bercanda ato iseng maen-maen

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Wed Nov 14, 2012 4:00 am

Bandcrash wrote:
Idenya boleh jg tp masalahnya apakah pihak yg ingin kita mnta kerja sama setuju atau tidak Misal : minta kerjasama ama pihak polisi takutnya mereka pikir kita bercanda ato iseng maen-maen

:panda: yang jadi mafia ke tangkap percaya gw ._.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
Seth D. Kei

Newbie
Newbie


Male
Age : 23
Reputation : 0
Jumlah posting : 9
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Wed Nov 14, 2012 11:21 am

TS, apa ente tau ttg undang2 atau peraturan pemerintahan atau hukum yg menyebutkan ttg kerja sama smcem ini di Indonesia?
ane blom prnah denger ada prturan bgtu.
bhkan gada prturan ttg mendirikan semacam private investigation, smua penyelidikan hanya berpusat pada badan kepolisian.
itu setau ane sih CMIIW
blom ada prturannya.

lgipula, dri smua member, emg smuanya capable utk bsa krja sama dgn polisi mecahin kasus nyata?
kasus nyata gak kaya kasus fiktif yg slama ini kita liat di forum, atau bahkan manga2 detektif.
kmudian, klo misal trjdi kslahan akibat kcrbohan atau ktdakmampuan ank DAM saat mecahin kasus, siapa yg mau tanggung jwab? admin? LOL

:kabur:

_________________
GANTENG
:hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso


Male
Age : 22
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Wed Nov 14, 2012 12:32 pm

Seth D. Kei wrote:
TS, apa ente tau ttg undang2 atau peraturan pemerintahan atau hukum yg menyebutkan ttg kerja sama smcem ini di Indonesia?
ane blom prnah denger ada prturan bgtu.
bhkan gada prturan ttg mendirikan semacam private investigation, smua penyelidikan hanya berpusat pada badan kepolisian.
itu setau ane sih CMIIW
blom ada prturannya.

lgipula, dri smua member, emg smuanya capable utk bsa krja sama dgn polisi mecahin kasus nyata?
kasus nyata gak kaya kasus fiktif yg slama ini kita liat di forum, atau bahkan manga2 detektif.
kmudian, klo misal trjdi kslahan akibat kcrbohan atau ktdakmampuan ank DAM saat mecahin kasus, siapa yg mau tanggung jwab? admin? LOL

:kabur:

bitchplease maka dari itu seharusnya jagan di buat kerja sama begini teh... apa lagi ada mafia / pembuat case bisa" terlibat dalam kejahatan :hee:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/mikie.ade
nekozawa

Expectant
Expectant


Female
Age : 23
Reputation : 9
Jumlah posting : 208
Lokasi : hollow earth

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Thu Nov 15, 2012 9:41 am

berjiwa detektive Trollface typo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper

Mafioso
Mafioso


Female
Reputation : 23
Jumlah posting : 1110

PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Tue Jan 01, 2013 12:20 am

keinginan semacam ini sering ada, tapi pada akhirnya seiring tingginya suatu pohon, maka angin yg menerpa pun semakin kencang. so, mending udah deh gini aja lebih free kan. ada kerjasama ama polisi ane kira cuma nambah kerjaan aja. bitchplease

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: kerja sama dengan pihak lain   Today at 6:58 am

Kembali Ke Atas Go down
 

kerja sama dengan pihak lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Apakah Memuliakan Tuhan Sama Dengan memuliakan Yesus?
» JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?
» keutamaan menuntut ilmu
» Beda Hadits dengan Sunnah
» perjanjian manusia dengan tuhan sebelum dilahirkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: About Detective And Mafia :: Critics and Advice Box-