DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 kisah kematian seorang mahasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
uoza

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: kisah kematian seorang mahasiswa   Mon Oct 22, 2012 1:22 am

Di sebuah universitas tempat saya berkuliah, baru-baru ini di kejutkan oleh sebuah kasus kematian seorang mahasiswa... Ia di temukan tewas dalam rumahnya sendiri dengan posisi gantung diri. Yang aneh dengan kematiannya adalah kondisi mayat itu sindiri.. Ia tergantung pada seutas tali namun kakinya masih menyentuh lantai.. Keanehan yg lain adalah perut dari korban terbelah hingga ususnya terurai keluar... Polisi menyatakan bahwa ini adalah kasus bunuh diri...
Apakah benar begitu...??

Info yg saya terima tentang korban
-pria (20)
-memiliki banyak hutang namun ia tergolong orang kaya
-baru-baru mengalami putus cinta (polisi menduga ini adalah alasan utama)
-orangnya pendiam dan tertutup
-sudah sering berencana untuk bunuh diri.

Sekian dari saya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Tue Oct 23, 2012 11:32 am

ahhhhhhhhhhhh ini jelaas pembunuhan batuk

mana ada orang yang berniat bunuh diri dengan dua cara.
bisa saja orang yang memberi hutang membunuhna ,karna kesal.

tapi petunjuk yang agan berikan menurut saya masih kurang.



_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uoza

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Sat Oct 27, 2012 3:57 am

YupS... Ze jg sepakat dengan anda...
Tp hanya itu informasi yg bisa sy dapatkn
Maklum gk punya koneksi tuk informasi lebih detil...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TxT

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 21
Jumlah posting : 694
Lokasi : Osaka

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Sat Oct 27, 2012 6:25 am

gpp itu bkan kesalahan anda........ c\'moon

_________________
"If you are not dead now, you will be dead tomorrow or the next day"



"Altought a murder is clean"
"But we can find bad smell from it If we do some effrots"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Sat Oct 27, 2012 7:40 am

jadi... Menurut polisi... Dia ngelilingin tali yg udah diiket ke lehernya, terus sambil berdiri, dia ngerobek perutnya ._. Okay.
Kembali Ke Atas Go down
Jonathan Marcello

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 17
Reputation : 0
Jumlah posting : 7
Lokasi : Reading

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Wed Dec 19, 2012 9:10 pm

aku tebak pasti orangnya gendut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jonathanmarcello.blogspot.com
ranichi kudo

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 27
Reputation : 0
Jumlah posting : 5
Lokasi : Buitenzorg

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Wed Dec 26, 2012 9:59 pm

Coba jawab gan :)..

Melihat TKP yang diceritakan sebenernya bisa terjadi 2 kemungkinan :

1. Dia memang bunuh diri. Kalau diceritakan menurut analisis saya si pria yang bunuh diri karna putus cinta. Dia yang pendiam ,lebih cendrung memendam perasaan lukanya sendiri sehingga seringkali luka yang dirasa tidak pernah dibagi dan tidak mendapat pernah mendapatkan dukungan moral sebagaimana seharusnya (seandainya dia mau berbagi cerita dengan orang lain). Sehingga lebih cenderung untuk berpikiran diluar akal sehat manusia. Beliau berniat untuk bunuh diri dngan cara menggangtung diri. Namun karna bingung (wajarlah namanya praktek pertama dan terakhir)dia bingung untuk ngiket dirinya sendiri dan takut membayangkan betapa sakitna mati dengan gantung diri, akhirnya dia memutuskan untuk menusuk perutnya sendiri dengan pisau. Tapi ga tau juga.

2. Dia dibunuh (kalau untuk kemungkinan ini hirarki kemungkinan kasusnya lebih komples lagi) ada banyak suspek yang bisa jadi tersangka soalnya.

Yang jelas saya turut berduka cita
Sedih banget kalau denger ada orang yang bunuh diri :sedih:
Orang lain berjuang untuk hidup dia malah berbuat sebaliknya

_________________
-if a detective surrender, then the case will deadlock-


:closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Age : 24
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Wed Dec 26, 2012 11:35 pm

mau tanya
1. kaki korban menyentuh ato napak beneran ke lantai?
2. panjang tali berapa?
3. tinggi lantai ke tempat ikatan tali berapa?
4. perkiraan waktu kematian kapan?
5. siapa saksinya?
6. siapa yang berkemungkinan jadi tersangka?
7. keseharian korban?
8. ikatan talu di leher korban kuat apa gx?
9. di leher korban ada bekas jeratan tali gx? seberapa dalam?
segitu dulu. mikir lagi. yang pasti ini pembunuhan.
kalo memang anda tidak mendapatkan informasi yang mamadai untuk menjawab pertanyaan saya, silahkan menurut pandangan anda.

_________________
:closed: teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Fri Jun 14, 2013 8:18 pm

ususnya terurai keluar?Orang yang masih sayang tubuh mana mungkin melakukan itu...bahkan di rumahnya sendiri....

well,sudah berencana bunuh diri itu kemungkinan cuma bercanda aja...apalagi pas kuliah...klo org kuliah itu lebih memikirkan soal kuliahnya daripada hal2 lain...klo org kuliah yg mikirin hal2 lain itu bukan org yang pintar...so i guess dia cuma bercanda...

banyak utang walaupun kaya...yah,di jaman ini..banyak orang yang kaya,ttp byk utang...bahkan sampai menutupi utangnya...jika membicarakan soal utang,pasti marah...

baru baru mengalami putus cinta...coba kontak langsung sma pacarnya...mungkin dia punya suatu bukti....

pendiam dan tertutup...meskipun begitu,kenapa bisa putus cinta? hahaha

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cascus04

Newbie
Newbie


Male
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Wed Jul 10, 2013 2:37 am

jelas pembunuhan. Tapi informasi yang anda sampaikan masih terlalu ssedikit.
1. Mungkin dia orang yang tidak terlalu pintar
2. Alasan dia sering mencoba bunuh diri pasti karena putus dengan pacar
3. Mungkin juga orang tuanya pelit
4. Pendiam dan tertutup? Bisa merupakan sifat asli, bisa juga efek dari putus dengan pacar
5. Memiliki sedikit teman / sahabat yang bisa dipercaya

yah mungkin hanya itu hal hal yang bisa disimpulkan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cascus04

Newbie
Newbie


Male
Age : 19
Reputation : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Wed Jul 10, 2013 2:47 am

Mungkin kronologinya kayak gini :
Sebelum putus, sang pacar meminta sesuatu ( yang harganya mahal tentunya) kepada korban. Korban menyadari hal itu mustahil untuk dibeli dengan uangnya sendiri. Karena banyak hutang, si Korban mencoba meminta uang kepada orang tuanya. Orang tuanya menolak memberikan uang. yep, karena korban tidak bisa menuruti permintaan pacarnya, akhirnya pacarnya minta putus. Akibatnya korban menjadi pendiam dan sering melakukan percobaan bunuh diri. Pelaku yang mengetahui keadaan korban memanfaatkan keadaan ini untuk membunuh korban. Pembunuhan ini dibuat seolah - olah kasus bunuh diri!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref

Case Maker
Case Maker
avatar

Male
Age : 16
Reputation : -4
Jumlah posting : 193
Lokasi : Mars

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Sat Jul 27, 2013 10:06 am

Cascus04 anda do post
peringatan pertama
jangan di ulangi lagi

Mungkin aja ada jambret ._. dia orang KAYA, datang jambret kerumah nya dan di ambil lah usus nya :hammer:
tapi kalau bunuh diri gimana?udah di gantung di robek lagi perut nya :hammer:

_________________
"Jika kau bersedih dengan apa yang kau lakukan sendiri...
Jangan salahkan orang lain..
Karena itu mengandung..."
"FITNAH"

The Legend Krono List NEW!:
 



I'M Zeref The Light Mafia

Join Us Click -> [url=information-forum.indonesianforum.net]Information Forum[/url]
I'M Waiting...
By:Mr.M
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Sat Jul 27, 2013 12:05 pm

mungkin gini
pertama dia ingin mencoba bunuh tapi sang pelaku datang dan melihat aksinya karena sudah dendam tanpa basa basi langsung menusuk dan merobek perut korban dalam keadaan si korban lagi tergantung

yang jelas gk bakalan bunuh diri apa lagi pisaunya gk ada di TKP kan?

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ravis

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 16

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Mon Sep 23, 2013 1:43 am

bisa aja bunuh diri..
kalo kaki masi menyentuh lantai bisa aja terjadi..soalnya ga ada keterangan tentang menyentuh lantai...bsa aja jempol doang dll...
kita anggep aja cuma nyentuh...jadi bisa bunuh diri..kalo masalah usus yang keluar,kita balik ke kaki menyentuh lantai,dia masi punya waktu buat iris perutnya biar keliatan di bunuh,sebelum dia bener" bunuh diri...kenapa dia bunuh diri dan bikin kyk gitu?..
1.mungkin hutang yang dia punya emang sangat banyak dan ga bsa bayarnya..sxan aja..hutang ga di bayar..yang di hutangin bisa di kira pembunuh...(mungkin aja maslah dia hutang ini..bukan cuma karena minjem uang...perlu diselidiki lagi..)
2.orang nya pendiam..bisa aja itu hanya menurut orang" yang tinggal di sekitar situ..kenapa ga coba tanya orang tua+mantan cewe nya tentang sikap dia..
3.maslah sering bilang bunuh diri..dia ingin dpt sikap perhatian orang lain,,kalo emang pgn bunuh diri kenapa harus bilang"...
..
cuma pemikiran saya aja..mohon bantuannya..

_________________
Reaction And Visual In S..
RAVIS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akiyama Nagateru

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 1

PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   Mon Dec 22, 2014 4:00 pm

pertanyaannya, apa masih sempet tuh korban gantung diri setelah isi perutnya keluar gitu, atau ngerobek isi perutnya setelah gantung diri kalo emang korban beneran gantung diri? harusnya kan udah kehabisan darah duluan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: kisah kematian seorang mahasiswa   

Kembali Ke Atas Go down
 

kisah kematian seorang mahasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS
» Kenapa saya (seorang Kristen) suka topik mualaf
» Terry Holdbrooks, Kisah Penjaga Guantanamo yang Memeluk Islam
» Kisah mistis jenazah Uje sangat mirip kisah syahidnya jenasah Amrozi cs.
» Kisah Nabi Dalam Alkitab (Fitnah Atau Bukan??)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: Searching Point Zone :: Zone of Searching :: Real Case-